review1st.com – Bulan Ramadan dinanti banyak orang di Indonesia yang mayoritas muslim. Ada ibadah, tradisi, dan momen silaturahmi seperti sahur, berbuka puasa bersama, serta mengirimkan hantaran ke kerabat. 

Saat ini, setelah pandemi, orang dapat berkumpul berbuka puasa bersama keluarga dan teman. Masyarakat juga mulai mempersiapkan diri untuk Hari Raya dengan tradisi mengirim hampers. Selain itu, orang juga ingin tampil maksimal di Hari Lebaran.

Intan Ayu Kartika, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia mengatakan, “Ramadan memiliki makna khusus bagi mayoritas masyarakat Indonesia dan biasanya ada banyak hal yang perlu dipersiapkan untuk menjalani bulan Ramadan.

Seperti hasil survey dari The Trade Desk yang menyatakan bahwa 88% orang Indonesia berencana untuk berbelanja barang seperti hampers, kebutuhan rumah tangga, dan lain sebagainya saat Ramadan tahun ini, untuk itu Lazada Ramadan Sale bisa menjadi sarana pilihan selama bulan Ramadan dengan berbagai promo belanja dan program hiburan menarik untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan bulan Ramadan dengan mudah.

Minggu pertama puasa, belanja di LazMall Daily bisa hemat. Diskon 50%, Voucher, hadiah gratis, dan ongkir gratis. Beragam pilihan hampers tersedia, seperti Paket Sembako, Kesehatan, Rumah Tangga, dan Kecantikan. Periode promo 25 Maret-8 April.

Lazada Ramadan Sale akan berlangsung hingga 30 April. Promo beragam, seperti Cashback Tiap Hari s.d 10% dan Gratis Ongkir.

BACA JUGA
Infinix Note 40 Series Racing Edition Meluncur dengan Desain Eksklusif Kolaborasi bersama BMW Designworks

Tayangan spesial Ramadan Lazada Berkah Ramadan bisa disaksikan setiap hari mulai 23 Maret hingga 8 April pada pukul 03.30 – 04.30 WIB di kanal livestreaming LazLive.

Menemani konsumen memenuhi kebutuhan Ramadan dan Idul Fitri serta mengisi waktu sahur.

Kami berharap promo serta inisiatif yang hadir dalam Lazada Ramadan Sale kali ini dapat menjadi jawaban untuk kebutuhan masyarakat. Konsumen dapat memanfaatkan promo-promo ini dan tentunya memenuhi seluruh kebutuhan sepanjang bulan Ramadan dan Hari Raya nanti,” pungkas Intan.

Ada promo baru di Lazada: “Membeli Untuk Memberi – Tambah Ke Troli, Tambah Kebahagiaan” pada Ramadan Sale. Kunjungi tautan untuk info selengkapnya. Pantau akun Instagram dan TikTok @lazada_id untuk kejutan menarik. Download aplikasi Lazada gratis di App Store atau Google Play.

Shares: