review1st.com – Appdome, platform solusi terkemuka dalam pertahanan aplikasi seluler, meluncurkan layanan terbaru, Appdome SDKProtect™, yang bertujuan untuk mengatasi risiko rantai pasokan pihak ketiga pada aplikasi seluler.

Layanan ini memberdayakan pengembang SDK seluler dengan proteksi yang kuat serta intelijen ancaman yang mutakhir, untuk mengurangi risiko penipuan dan memastikan kepatuhan.

Mengatasi Risiko Rantai Pasokan Pihak Ketiga

SDK seluler memainkan peran penting dalam ekonomi aplikasi seluler dengan mengintegrasikan fungsi-fungsi vital ke dalam aplikasi. Namun, penggunaan yang meluas juga membuatnya rentan terhadap eksploitasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Appdome SDKProtect™ hadir untuk melindungi SDK seluler dari serangan statis dan dinamis, serta memastikan kepatuhan dan keamanan aplikasi seluler.

Perlindungan Komprehensif

Layanan ini menawarkan berbagai lapisan perlindungan, termasuk Perisai Ancaman untuk melindungi SDK seluler dengan menyamarkan dan mengenkripsi data, serta Evaluasi Risiko Seluler untuk mendeteksi serangan seperti bypass pengenalan wajah dan deteksi emulator.

Selain itu, Inteligensi Ancaman yang canggih memberikan data telemetri secara real-time, yang dapat di-stream ke sisi back-end untuk mendapatkan respons yang cepat terhadap serangan.

Kemudahan Penggunaan

Appdome SDKProtect™ mudah digunakan oleh pengembang SDK seluler. Mereka dapat menyajikan versi SDK mereka ke platform Appdome, memilih tingkat perlindungan yang diinginkan, dan menjalankan perintah build. Dalam hitungan menit, SDK seluler yang terlindungi siap untuk diunduh dan didistribusikan kepada pelanggan mereka.

BACA JUGA
Technologue Award 2024: Pemerataan Akses Internet Bahas di GeekTalk

Kompatibilitas dan Integrasi

Layanan ini sepenuhnya kompatibel dengan semua platform, kerangka kerja, dan bahasa pengembangan seluler. Appdome SDKProtect™ juga terintegrasi dengan alur kerja dan alat pengembangan aplikasi yang sudah ada, tanpa memerlukan perubahan pada kode sumber SDK atau lingkungan pengembangan.

Appdome SDKProtect™ membawa solusi yang tangguh dan inovatif dalam mengatasi risiko rantai pasokan pihak ketiga pada aplikasi seluler. Dengan proteksi yang kuat dan intelijen ancaman yang mutakhir, pengembang SDK seluler dapat memastikan keamanan dan kepatuhan aplikasi seluler mereka dengan mudah dan efektif.

Shares: