review1st.com – Blibli, PT Global Digital Niaga (kode saham BEI: ‘BELI’), tetap memberikan layanan terbaik di momen libur Lebaran. Layanan pengiriman 2 Jam Sampai memberikan jaminan pengantaran cepat dalam waktu dua jam setelah pembayaran diterima. Pelanggan bebas khawatir meskipun belanja kebutuhan mendadak di malam atau dini hari ketika toko fisik sudah atau masih tutup.

Fitur 2 Jam Sampai Blibli menarik minat pelanggan sejak diperkenalkan pada 2021. Pertumbuhan bisnisnya mencapai dua kali lipat YoY pada 2022.

Fitur 2 Jam Sampai dan Solusi FBB Blibli untuk Layanan Pengiriman Lebaran

Sindu Sirat, VP Express Delivery Blibli, kata, “Fitur 2 Jam Sampai akan memudahkan belanja harian saat libur Lebaran.

“Ada 15 warehouse Blibli di Indonesia yang siap kirim ke 41 kabupaten/kota seperti Jabodetabek, Karawang, Semarang, hingga Malang. Di luar Jawa seperti Medan, Deli Serdang, Balikpapan, Makassar, dan Maros juga bisa.”

Sindu mengatakan bahwa Layanan Pengiriman 2 Jam Sampai Blibli kini bisa mengirimkan lebih dari 470 ribu produk berbeda, termasuk makanan, gadget, perawatan kecantikan, dan barang rumah tangga.

Armada Blibli Express Service (BES) Paket juga telah diperkuat untuk memastikan pesanan pelanggan tiba tepat waktu dan dapat dilacak melalui fitur Lacak Pengiriman.

Fitur 2 Jam Sampai memiliki opsi cakupan wilayah pengiriman yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Blibli juga memiliki solusi Fulfillment by Blibli (FBB) yang dapat digunakan oleh penjual dari berbagai jenis perusahaan.

BACA JUGA
Lenovo Luncurkan Monitor Terbaru untuk Gamer, Kreator, dan Profesional: Legion R27i-30, L24i-4A, dan N27q

Solusi FBB memudahkan penempatan stok barang di warehouse Blibli dan memproses pengiriman paket segera setelah pemesanan sukses dilakukan. Solusi FBB telah tersedia di 15 lokasi warehouse Blibli di berbagai kota besar Tanah Air, seperti Jakarta, Bekasi, Medan, Makassar, Joglosemar, dan Surabaya.

Blibli berkolaborasi dengan mitra logistik (3PL partner) dan meningkatkan kesiapan SKU untuk mengoptimalkan layanan pengantaran 2 Jam Sampai pada momen libur Lebaran.

Blibli memperhatikan segmen belanja yang diprediksi mengalami permintaan tinggi seperti kebutuhan pangan harian dan produk kesehatan.

Selain itu, Blibli menawarkan layanan Pengiriman Terjadwal yang fleksibel untuk mengatur jam terima pesanan sesuai kesibukan pelanggan.

Seluruh komitmen tersebut turut diperkuat oleh dukungan Customer Care Blibli yang beroperasi 24 jam 7 hari, memastikan pelanggan mendapat pengalaman Pasti Puas, Pasti di Blibli untuk berbagai pemenuhan kebutuhannya. 

Layanan Pengiriman 2 Jam Sampai Blibli Memudahkan Belanja di Momen Libur Lebaran

Rekomendasi Beli Barang Pasti 2 Jam Sampai selama Libur Lebaran

Yuk, simak rekomendasi produk terbaik dalam melengkapi kebutuhan selama libur Lebaran yang bisa pelanggan beli dengan fitur 2 Jam Sampai!

1. Sat Set stokbahan makanan selama libur Lebaran dengan Bliblimart

Mau liburan Lebaran tapi takut stok bahan makanan di rumah habis? Bliblimart siap memenuhi kebutuhanmu.

Sebagai supermarket online terdepan di Indonesia, kamu bisa beli berbagai groceries dengan fitur pengiriman 2 Jam Sampai. Dapatkan sayuran segar, buah, telur, mie instan, hingga snack dengan kualitas fresh. Jangan lewatkan pula aneka resep Bliblimart Kitchen untuk hidangan di rumah.

BACA JUGA
Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6: Pilihan Ideal untuk Investasi Jangka Panjang

2. Kreasi berbagai masakan makin sat set dengan peralatan elektronik kekinian

Setelah Lebaran, ingin bawa bekal dan siapkan makanan sendiri? Blibli punya katalog produk elektronik dengan opsi pengiriman 2 Jam Sampai!

Ada kompor listrik induksi, mini oven, dan digital rice cooker dari Philips serta microwave dari Samsung home appliances. Semua bisa kamu beli dengan opsi pengiriman 2 Jam Sampai! Proses memasak jadi lebih cepat dan mudah.

3. Jaga badan selalu bugar dengan vitamin dan suplemen kesehatan terlengkap

Agenda halalbihalal banyak? Badan jangan drop. Konsumsi vitamin dan suplemen kesehatan hingga jamu dan produk herbal. Temukan di Blibli dengan fitur 2 Jam Sampai agar cepat sampai.

4. Tampil glowing di tiap momen silaturahmi selama libur Lebaran

Banyak agenda halalbihalal setelah Lebaran? Jangan sampai badanmu drop saat berkumpul dengan orang terdekat. Agar tetap fit, konsumsi vitamin, suplemen, hingga jamu dan produk herbal.

Temukan di Blibli dan dapatkan dengan fitur 2 Jam Sampai, sehingga bisa kamu dapatkan kapanpun dibutuhkan.

5. Tidak takut lagi kehabisan popok dan susu formula

Libur lebaran mungkin memengaruhi operasional toko ibu dan anak. Tapi, Blibli punya berbagai perlengkapan yang lengkap, mulai dari susu hingga popok.

Dengan fitur 2 Jam Sampai, produk bisa didapat dari seller atau warehouse terdekat untuk pengiriman lebih cepat ketika stok menipis.

BACA JUGA
Rayakan HUT RI ke-79, Telkomsel Hadirkan Teknologi 5G Standalone Pertama di Indonesia

Jadi tunggu apalagi? Yuk checkout kebutuhan belanjamu dengan fitur 2 Jam Sampai dan berbagai promo serunya! Informasi lebih lanjut, klik di sini. 

Shares: