review1st.com – Pemenang German Red Dot Awards 2023 telah diumumkan resmi. Laptop pertama TECNO, MEGABOOK T1, memenangkan Penghargaan Desain Produk dengan penampilan yang menonjol dari desain laptop tradisional.

MEGABOOK T1 ringan hanya 1,48 kg dan ketebalan 14,8 mm, cocok untuk berbagai aplikasi, pilihan sempurna untuk pekerjaan kantor dan perjalanan, serta pengalaman baru dalam kehidupan daring.

MEGABOOK T1, PEMENANG RED DOT 2023

TECNO MEGABOOK T1 mengoptimalkan performa dan ergonomi, meningkatkan pengalaman pengguna. Desain Startrail Phantom asli dan proses desain material partikel berlian mikro menciptakan kesan ringan pada bentuk produk, dengan sudut lengkung inovatif memberikan estetika artistik pada T1.

Startrail Phantom

MEGABOOK T1, laptop pertama dari TECNO, terinspirasi dari karakteristik konsumen Gen Z yang enerjik dan penuh semangat. Dengan inovasi dalam desain A-cover menggunakan teknik Startrail Phantom yang menggabungkan logam dan cermin, menghasilkan efek 38 lapisan yang tumpang tindih menjadi pola ritme dinamis. Startrail Phantom menampilkan efek visual yang berbeda dari setiap sudut, menampilkan kesan muda, vitalitas, dan kemewahan.

Desain MEGA

MEGABOOK T1 juga menggunakan partikel berlian mikro 220 untuk sandblasting guna menghasilkan tekstur kaca dengan kilauan mutiara yang halus, memberikan pengalaman taktil yang halus dengan kualitas luar biasa bagi pengguna.

MEGABOOK T1 menggabungkan musik ke dalam desain industri, hasilkan fusi seni dan industri. Mengikuti desain ritme A-shell, lubang pelepasan panas D-shell bawah juga unik dengan inspirasi kosmik dan desain pola gelombang suara tersembunyi. Dilengkapi model pendinginan VC ultra-besar dan dua kipas, MEGABOOK T1 memastikan pelepasan panas yang baik, operasi lancar, memenuhi kebutuhan kerja. Desainnya fungsional dan estetis, inovasi menarik di pasaran.

BACA JUGA
URMazing Run 2024: Event Lari Beregu dengan Sentuhan Unik dari Urban Republic
Laptop Pertama TECNO MEGABOOK T1 Memenangkan Penghargaan Red Dot 2023
TECNO OneLeap ecosystem

MEGABOOK T1 dilengkapi TECNO OneLeap untuk transfer file dan berbagi data dengan smartphone TECNO serta kolaborasi layar ganda. Dengan prosesor Intel Core, RAM 16GB, dan SSD 512GB untuk performa MEGA.

Penghargaan Desain Red Dot berasal dari Jerman pada 1955, salah satu dari tiga penghargaan desain terbesar dunia, diakui secara internasional sebagai tanda kualitas dicari.

Setiap tahun, Penghargaan Desain Produk Red Dot mencari produk terbaik. Produk terpilih luar biasa, menarik secara estetika, fungsional, pintar, atau inovatif.

Shares: