review1st.com Laptop gaming dengan spesifikasi yang bagus pastinya identik dengan harga yang sangat mahal dan dapat menembus 20 jutaan lebih. Tentu dengan harga semahal itu pasti akan sangat menguras isi kantong dan tabungan anda.

Akan tetapi jangan berkecil hati karena saat ini ada laptop gaming dibawah 10 jutaan yang dapat kalian beli tentunya dengan spesifikasi yang mumpuni.

Sudah pasti laptop gaming identik dengan banderol harga yang super mahal. Bahkan beberapa orang yang atau gamers yang profesional rata-rata menggunakan varian dengan harga lebih dari ratusan juta.

Rekomendasi Laptop Gaming Dibawah 10 Jutaan Terbaik 2023

Lantas bagaimana untuk para gamers yang berada pada kelas amatir serta keuangan yang pas-pasan. Apakah mereka harus membuka celengan untuk dapat membeli laptop yang harganya mencapai puluhan juta rupiah?

Tentu tidak, karena saat ini sudah ada beberapa laptop gaming dibawah 10 jutaan dengan spesifikasi yang bagus.

1. Acer predator nitro 5 AN515-43

Beberapa Pilihan Laptop Gaming Dibawah 10 Jutaan

Acer adalah salah satu vendor yang menggarap pasar laptop dengan harga murah yaitu Acer nitro 5 tahun 2019. Laptop yang satu ini mempunyai layar yang berukuran 15,6 inci FHD 1920×1080.

Untuk dapur pacunya sudah ada prosesor AMD ryzen 5 3550 H GPU AMD Radeon rx560x dengan kecepatan mencapai 1,275 GHz.

Untuk segi kemampuan profesornya telah ada RAM sebesar 8 giga serta kapasitas penyimpanannya yang mencapai 1 terabyte hdd.

BACA JUGA
ASUS Umumkan NUC 14 Pro: Mini PC Terbaru dengan Fungsionalitas Terbaik

Kelebihan yang paling menonjol dari laptop gaming dibawah 10 jutaan ini terletak pada aspek cooling serta upgradeability.

Tak hanya mempunyai performa yang dapat kalian andalkan, biasanya perangkat satu ini juga memiliki desain atraktif dan premium.

2. Asus tuf fx505dd r5598t

Beberapa Pilihan Laptop Gaming Dibawah 10 Jutaan

Asus adalah penguasa pasar laptop gaming yang bermain pada segmen laptop gaming yang murah melalui seri the ultimate force.

Laptop yang satu ini telah dibekali prosesor AMD ryzen 5 yang memang menjadi andalan untuk laptop gaming dengan harga yang sangat terjangkau.

Walaupun merek laptop yang satu ini mempunyai pengolah grafis yang tangguh yang dapat anda gunakan dengan laptop gaming kelas menengah. Kapasitas RAM untuk laptop gaming dibawah 10 jutaan yang satu ini yaitu 8 Gb dengan penyimpanan SSD 512 Gb.

Contohnya dengan RAM tersebut akan membantu kalian dalam bermain game game yang berat dengan sangat lancar. Yang satu ini mempunyai ukuran layar 15,6 inci dengan harganya yang berada pada kisaran 8 sampai 9 jutaan saja.

3. Acer aspire 3 a315-42-r3gz

Beberapa Pilihan Laptop Gaming Dibawah 10 Jutaan

Lagi-lagi Asus kembali menyumbangkan laptop gaming murah dengan seri yang satu ini. Laptop yang satu ini mempunyai ukuran layar 15,6 inci dengan resolusi 1366 x 768 pixel. Mesin yang mempunyai processor AMD ryzen 5 3500u serta RAM 8 GB.

Anda yang ingin membelinya cukup siapkan uang sekitar 7 jutaan dan sudah dapat menikmati grafis terbaik dari AMD Radeon Vega 8 mobile grapichs.

BACA JUGA
GoPaint: Aplikasi Melukis Terbaru dari Huawei untuk Pengalaman Melukis yang Ultra-Real

Tak hanya itu Anda juga dapat kapasitas memori yang super besar 1 terabyte hdd. Laptop gaming dibawah 10 jutaan ini sangat kami rekomendasikan karena mempunyai spesifikasi yang bagus.

4. Asus vivobook pro f571gd-bq5801t

Beberapa Pilihan Laptop Gaming Dibawah 10 Jutaan

Asus vivobook yang satu ini masuk pada daftar rekomendasi laptop gaming yang terjangkau berikutnya.

Tampilannya memang tak seperti laptop gaming pada umumnya namun dibalik tampilan yang terlihat biasa saja Asus ini telah mempunyai spesifikasi yang mumpuni. Dengan ukuran layar 15,6 inci resolusi 1920 x 1080 piksel.

Untuk mesin dari laptop gaming dibawah 10 jutaan ini mengandalkan prosesor dari Intel core i5 9300h serta RAM 8 giga.

5. Laptop gaming Lenovo ideapad l340

Beberapa Pilihan Laptop Gaming Dibawah 10 Jutaan

Lenovo ideapad l340 ini kan menjadi pilihan laptop gaming yang paling murah berikutnya yang sangat kami rekomendasikan.

Walaupun harganya berada pada bawah 10 juta akan tetapi untuk yang satu ini memberikan penawaran spesifikasi yang hampir sama dengan produk yang harganya belasan juta.

Mempunyai layar yang berjenis IPS 15,6 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel.

Laptop gaming dibawah 10 jutaan Lenovo ideapad l340 sudah ada prosesor Intel core i5 dengan kapasitas penyimpanan hdd 1tb. Dan Lenovo menyematkan pengolah grafis yang sangat powerfull dan akan memberikan jaminan kenyamanan untuk kalian yang bermain game.

6. Laptop gaming Asus vivobook ultra a412da

Beberapa Pilihan Laptop Gaming Dibawah 10 Jutaan

Laptop yang ini sangat cocok untuk para kawula muda yang mempunyai tampilan stylish ringkas serta colorful.

BACA JUGA
realme C65: Smartphone dengan Fitur Air Gestures Pertama di Segmennya

Tampilan dari laptop ini sangat berbeda dengan perangkat gaming pada umumnya yang rata-rata mempunyai desain yang tebal dan berat. Lalu jika dilihat dari desain yang stylish bagaimana dengan performanya,?

Tak hanya memiliki tampilan yang elegan Asus ini juga mempunyai spesifikasi apa untuk kalian jadikan sebagai laptop gaming dibawa 10 jutaan.

Layarnya mempunyai ukuran 14 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel. Mempunyai processor AMD ryzen mobile 2nd gen serta grafis Radeon Vega yang sangat tangguh.

7. Acer aspire 5 a514-52g

Beberapa Pilihan Laptop Gaming Dibawah 10 Jutaan

Acer aspire yang satu ini lebih mengedepankan performa serta efisiensi dengan mengandalkan prosesor Intel core i5.

Untuk tenaganya sendiri tak main-main dengan kecepatan inti mencapai 4,9 GHz. Yang artinya laptop yang satu ini dapat menjalankan game yang sangat berat tanpa khawatir ngelag.

Nah itulah beberapa rekomendasi laptop gaming dibawah 10 jutaan per September 2023 yang dapat kalian jadikan referensi. Semoga bermanfaat.

Shares: