review1st.com – Lalamove, platform pengiriman on-demand terkemuka di Indonesia, mengumumkan Program Lalamove Driver Academy, sebuah inisiatif untuk meningkatkan kompetensi mitra driver dalam menghadapi tuntutan konsumen yang dinamis.

Program ini merupakan langkah proaktif perusahaan untuk meningkatkan standar keselamatan dan pelayanan bagi konsumen, dengan melibatkan perwakilan dari Kepolisian Republik Indonesia dan Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) sebagai panelis dalam sosialisasi pertama.

“Andito B. Prakoso, Managing Director Lalamove Indonesia, mengatakan, “Lalamove Driver Academy adalah bagian dari komitmen kami untuk memajukan ekosistem digital logistik online. Kami berharap program ini akan meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan dan perlindungan konsumen di sektor logistik nasional.”

Program ini menyoroti pentingnya sinergi antara pengemudi yang handal dengan pemahaman yang mendalam tentang tren dan perlindungan konsumen. Selain itu, dalam mengantisipasi perubahan tren perlindungan konsumen, kolaborasi lintas sektor menjadi krusial.

“Inisiatif pelatihan seperti ini sangat penting bagi para pengemudi, membekali mereka dengan pengetahuan yang diperlukan untuk mengurangi potensi kejahatan,” kata Rudolf Saut, Direktur Eksekutif APINDO. “Kami yakin program pelatihan ini akan membantu mengurangi berbagai pelanggaran di sektor logistik.”

Selain memperkuat pengetahuan tentang perlindungan konsumen, program pelatihan ini juga mencakup topik seperti penggunaan teknologi yang bertanggung jawab, praktik mengemudi yang aman, dan perkembangan terbaru di sektor logistik.

Acara sosialisasi Lalamove Driver Academy juga menjadi kesempatan bagi Lalamove untuk mempererat hubungan dengan mitra driver, sambil memberikan apresiasi kepada mereka dalam bentuk paket sembako.

BACA JUGA
Erajaya Active Lifestyle Memperkenalkan SHOKZ OpenFit Air: True Wireless Earbuds Terbaru

“Andito B. Prakoso menutup, “Mitra driver kami adalah bagian integral dari pertumbuhan Lalamove di Indonesia. Lalamove Driver Academy adalah bentuk apresiasi kami kepada mereka yang telah menjadi garda terdepan dalam pertumbuhan sektor logistik nasional.”

Dengan Program Driver Academy, Lalamove memperkuat komitmen untuk meningkatkan standar keselamatan, pelayanan, dan kompetensi mitra driver, sehingga memberikan pengalaman pengiriman yang lebih aman, cepat, dan terpercaya bagi konsumen di Indonesia.

Shares: