review1st.com Nimo TV, platform live-streaming global, sukses gelar Nimo TV Global Gala 2023 di Vietnam. Acara bertabur bintang, streamer, artis, dan tamu dari berbagai belahan dunia berkumpul di White Palace Ho Chi Minh untuk pengumuman awards terbaik tahun ini.

Nimo TV gelar event global pertama sejak 2018. Acara besar ini setelah penyesuaian bisnis tahun lalu. Juga muncul di landmark dunia seperti Nasdaq di New York, TNR di Hanoi, dan Siam Square di Bangkok.

Malam Penganugerahan Para Live-Streamer Dan Talent Agency Terkemuka

Nimo TV mengundang live-streamer dan talent agency terkenal dari China, Vietnam, Indonesia, Thailand, Timur Tengah, dan negara lainnya ke Nimo TV Global Gala 2023.

Kemeriahan Nimo TV Global Gala 2023 dimulai di red carpet. Streamers dan talents agency tiba pukul 5 sore. Di bawah sorotan kamera dan teriakan fans, bintang-bintang bersinar di latar belakang sunset kota Ho Chi Minh yang menakjubkan.

Streamer game terkenal Misthy, supergrup LoL Thay Giao Ba & SBTC Teamy, dan grup live streamer idola menunjukkan bakat dan kecantikan mereka. Penonton bergemuruh saat Mixi, streamer game terkenal, tampil di panggung bersama anggota Nhism, Snake, dan QNT untuk penutupan acara yang mengagumkan.

Nimo TV apresiasi prestasi stremer, agency, partner. Penghargaan bergengsi “Streamer of the Year 2022”, “Agency of the Year”, “Most Popular Idol of the Year”, “Most Popular Streamer of the Year”, dll.

BACA JUGA
Review Infinix GT 20 Pro: HP Gaming Terjangkau dengan Chip Powerful

“Pit, JFS, dan Fairies Raih Penghargaan “Agency of the Year”. LUX Jadi “Top 1 Agency of the Year 2022”. Host Indonesia, Lullaby59, Terpilih “Most Popular Host of the Year 2022”. Azizos dan Chafcha dari Timur Tengah Terpilih “Most Popular Streamer of the Year 2022”.

Mochi, streamer asal Vietnam menuturkan bahwa ia telah bekerja tak kenal lelah selama kurun waktu setahun terakhir. Penghargaan ini adalah wujud apresiasi dan rekognisi dari Nimo, para penggemar, dan perusahaan broadcaster atas pencapaianmu selama ini. Ia berharap dapat terus meningkatkan kinerjanya bersama Nimo TV pada tahun ini dan mendatang.

Sedangkan, Snicky, seorang streamer asal Thailand yang turut menyempatkan hadir ke Ho Chi Minh City mengatakan bahwa sebagai salah satu dari broadcaster pertama di wilayah Thailand yang bergabung dengan Nimo, ia merasa sangat terhormat bisa hadir dalam acara Nimo Festival. Ia merasakan kehadiran dan semangat yang sangat kuat dari teman-teman streamer  di acara ini dan berharap pada tahun depan dapat menerima penghargaan.

Malam itu, Be Hong, Le Lean & Uyen Meow, Hanna menyanyi dan menari. Tiga mega bintang Vietnam, Mono, Orange, Truc Nhan tampil menghibur penonton di lokasi.

Selain penonton offline yang meriah, penonton online sangat antusias. Pengguna global nonton live streaming acara Nimo TV Global Gala di platform Nimo. Kirim pesan langsung, dukung idola, dan ikut undian hadiah. Menurut informasi, acara Nimo TV Global Gala didukung sepenuhnya oleh penyedia layanan teknologi terdepan, Byte Plus. Nimo juga memberikan hadiah istimewa seperti iPhone 14 Pro Max, headset gaming, dan lainnya.

BACA JUGA
Telkomsel Hadirkan Aplikasi Fita di IndiHome TV untuk Gaya Hidup Sehat di Rumah

Nimo Kembangkan Bisnis global dan masuk industri hiburan Thailand.

Tahun 2022 adalah tahun yang penuh tantangan bagi industri live-streaming. Nimo turut terimbas dan beradaptasi dengan beberapa penyesuaian, seperti menutup bisnis di beberapa wilayah dan fokus pada Timur Tengah dan Asia Tenggara.

Dong Rong, CEO Hu Ya mengatakan “ Terlepas dari tantangan ekonomi dan bisnis selama setahun terakhir, Nimo telah menemukan arah pengembangan yang tepat setelah melakukan serangkaian penyesuaian. Nimo memperkuat pengembangan pan-entertainment live streaming selain game. Saat ini, Nimo telah menunjukkan hasil yang baik dan pengembangan bisnis memasuki jalur cepat. Tahun ini, Nimo TV akan terus bergerak maju dengan kecepatan penuh, meningkatkan ekspansi bisnis global, dengan misi transformatif menjadi platform live streaming terkenal di dunia.

image.png

Leo Lee, CEO Nimo TV, umumkan fokus pada konten pan-entertainment di Nimo TV Global Gala. Termasuk kategori streaming live idol, musik, dancing, permainan, dan lainnya. Nimo TV akan bangun komunitas pengguna di China dan Thailand melalui aktivitas online dan offline, eksplorasi live-streaming, hiburan offline.

image.png

Manajemen Nimo TV bagikan info penting. Leo Lee: “Nimo TV tingkatkan live idol, olahraga, rekreasi, dan pan-entertainment. Dukungan live-streamers ditingkatkan, profitabilitas partner ditingkatkan.”

Fitur Nimo TV diperkaya: social networking, teammate on demand, voice rooms, dan fungsi lainnya. Mr. Lee tambahkan Nimo TV akan gunakan teknologi AI, streaming langsung avatar, meninjau preferensi pengguna lokal, dan meluncurkan aktivitas lokal untuk pengalaman pengguna yang beragam dan memajukan live streaming global yang sehat.

BACA JUGA
Nantikan Galaxy AI di Galaxy Watch Terbaru, Bantu Kamu Makin Termotivasi Hidup Sehat!
Shares: