review1st.com – Berita menggembirakan bagi penggemar anime yang berencana menghadiri Anime Festival Asia (AFA) ID! Festival yang akan diselenggarakan pada 3-5 Mei 2024 akan menampilkan kolaborasi istimewa antara UniPin, Bstation, dan Motion IME untuk menambah keseruan acara bagi para pengunjung.

Sebagai pemimpin di industri hiburan digital Indonesia, UniPin berkomitmen untuk mengembangkan ekosistem gaming di Asia Tenggara, termasuk komunitas penggemar anime yang erat hubungannya dengan gaming.

Untuk mendukung hal ini, UniPin berkolaborasi dengan Bstation, platform streaming anime terkemuka, dan Motion IME, penyelenggara festival gaya hidup ternama.

Program kolaborasi utama mereka di AFA ID, “Ready, Set, Grab”, akan meluncurkan bundle eksklusif yang berisi voucher berlangganan Bstation dan merchandise eksklusif dari Motion IME, tersedia secara eksklusif di unipin.com selama AFA ID.

Beberapa merchandise terbatas didesain dengan gambar menarik dari Motion IME dan tidak tersedia di tempat lain.

Pembeli bundle juga berkesempatan untuk bermain mesin capit berhadiah untuk mendapatkan lebih banyak merchandise eksklusif. Double the merchandise untuk semua pembeli!

Selain penjualan bundle terbatas, UniPin akan mengadakan meet and greet dengan cosplayer terkenal seperti Riryee, Meltedfoxx, Airie, dan Kingyo. Pengunjung dapat berfoto bersama cosplayer favorit mereka dengan melakukan sign-up akun UniPin di booth.

Pada hari Sabtu, pengunjung akan bertemu dengan penggagas Motion IME, Windah Basudara, dan tim Jaya Esports di booth UniPin. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bertemu mereka dan meramaikan booth UniPin.

BACA JUGA
Optimalkan Penawaran Menarik dari Redmi Note 13 Series untuk Konsumen Indonesia

Marvin Yuliano, VP Marketing UniPin, mengundang penggemar anime, cosplayer, dan masyarakat umum untuk bergabung di booth UniPin dan menikmati kolaborasi epik di AFA ID.

Jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung dengan UniPin, Bstation, dan Motion IME di Anime Festival Asia (AFA) ID. Kunjungi booth mereka dan nikmati keseruannya! Untuk informasi dan update terbaru dari UniPin, kunjungi instagram resmi @unipinindonesia.

Shares: