review1st.com – PUBG MOBILE dan Aston Martin bekerjasama baru, menghadirkan mobil sport ultra-mewah di game populer ini.

Kolaborasi baru ini bakal menghadirkan tiga model ultra-mewah Aston Martin ke dalam PUBG MOBILE dengan varian warna eksklusif.

Para pemain bisa mencoba SUV tercepat dan mewah DBX707 Aston Martin dengan warna Quasar Blue atau Neon Purple; hypercar Aston Martin Valkyrie dalam warna Luminous Diamond dan Racing Green; serta DBS Volante dengan warna Black-Bronze Satin, Celestial Pink, dan variasi warna rahasia lainnya.

Aston Martin DBS Volante menjadi mobil sport konvertibel pertama di PUBG MOBILE dengan atap rooftop yang bisa dibuka dan ditutup. Para pemain juga dapat menggunakan parasut bertema khusus untuk eksplorasi.

Vincent Wang, Head of PUBG MOBILE Publishing di Tencent Games, menyambut kerjasama dengan Aston Martin untuk meningkatkan pengalaman bermain dan memberikan fitur baru terbaik bagi para penggemar.

Renato Bisignani, Head of Global Marketing and Communications di Aston Martin, menyatakan bahwa membawa Aston Martin ke PUBG MOBILE adalah bagian dari strategi untuk menjangkau khalayak baru dan menciptakan aspirasi bagi penggemar generasi berikutnya. Mereka sangat senang dengan kolaborasi ini yang memberikan kesempatan bagi jutaan pemain di seluruh dunia untuk merasakan sensasi mengemudikan Aston Martin secara digital.

BACA JUGA
Samsung Solve for Tomorrow Gelar Pelatihan Design Thinking untuk Transformasi Ide menjadi Solusi yang Optimal
Shares: