review1st.com Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) dan e&, grup teknologi dan investasi global, bekerjasama untuk layanan komunikasi internasional kelas dunia. Kolaborasi ini memberikan pengalaman SLI berkualitas kepada pelanggan Indosat di Indonesia, UEA, dan negara lainnya.

Muhammad Buldansyah, Direktur dan Chief Business Officer Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan kolaborasi ini menciptakan sinergi yang kuat dan nilai lebih bagi pelanggan serta kedua perusahaan di masa depan.

Indosat dan e& akan memanfaatkan infrastruktur jaringan, teknologi, dan basis pelanggan untuk meningkatkan konektivitas dan pengalaman pelanggan. e& akan menjadi gerbang strategis Indosat untuk lalu lintas suara internasional dengan layanan suara berkualitas tinggi dan langkah-langkah anti-penipuan.

Nabil Baccouche, Group Chief Carrier & Wholesale Officer e&, mengungkapkan kegembiraannya menjadi mitra strategis layanan suara internasional bagi Indosat. Kolaborasi ini akan meningkatkan pengalaman pelanggan Indosat dan menawarkan layanan suara berkualitas tinggi serta pengukuran anti-penipuan.

Operator e& yang beroperasi di 16 negara akan memfasilitasi sambungan langsung antara pelanggan Indosat dan UEA dengan jaringan berkualitas premium. Pendekatan yang sama akan diterapkan di negara lain untuk meningkatkan pengalaman pelanggan di masa depan.

BACA JUGA
OPPO Memperkenalkan Rencana Smartphone AI Terjangkau untuk Semua
Shares: