review1st.com – Acer Indonesia telah menjadi bagian integral dalam pangsa pasar komputer Tanah Air selama 25 tahun terakhir.

Sejak tahun 1999, Acer telah memperkenalkan beragam perangkat komputasi mulai dari laptop, desktop, proyektor, monitor, hingga server dan interactive flat panel untuk pelanggan institusi dan korporasi.

Di 2023, Acer merayakan pencapaian ini dengan menggelar program tahunan, Acer Day 2023, yang bertujuan untuk menginspirasi individu untuk mengoptimalkan potensi mereka melalui teknologi dengan slogan #AceYourWorld.

Selain fokus pada inovasi teknologi, Acer juga menegaskan komitmennya terhadap lingkungan melalui peluncuran produk ramah lingkungan seperti lini Aspire Vero.

Produk ini menggunakan lebih banyak bahan daur ulang dan meminimalkan limbah dalam proses produksinya.

Salah satu produk unggulan dalam lini Aspire Vero adalah Aspire Vero 16 yang memiliki permukaan halus dan dibalut dengan warna Cobblestone gray.

Dengan menggunakan bahan PCR 60% dan fitur ramah lingkungan seperti touchpad OceanGlass™ yang terbuat dari plastik laut, Acer memperkuat komitmen mereka terhadap keberlanjutan lingkungan.

Selain itu, Acer juga aktif dalam mendukung literasi digital di sektor pendidikan melalui program Acer Edu Tech.

Program ini bertujuan untuk membantu pengelola sekolah dan lembaga pendidikan dalam mengoptimalkan penerapan literasi digital untuk kemajuan pendidikan di Indonesia.

Tidak hanya itu, Acer juga berkontribusi dalam mendukung program pemerintah untuk penggunaan Produk Dalam Negeri (PDN) dengan menyediakan produk-produk berkualitas yang memenuhi persyaratan TKDN dan BMP lebih dari 40%.

BACA JUGA
Review Infinix GT 20 Pro: HP Gaming Terjangkau dengan Chip Powerful

Di tahun ini, Acer telah meluncurkan sejumlah produk unggulan seperti Acer Nitro 17, laptop gaming yang dirancang untuk memberikan performa maksimal bermain dan bekerja serta kebutuhan multitasking on the go.

Ada Acer Swift Go AI yaitu laptop Swift series dengan prosesor terbaru Intel Core Ultra yang dilengkapi Neural Processing Unit (NPU) pertama dari Intel dan sudah disematkan kemampuan AI

Hingga Acer Predator Helios Neo 16, laptop gaming yang dilengkapi prosesor Intel Core HX series generasi ke-14 terbaru dan GPU Laptop NVIDIA GeForce RTX Seri 40.

Dengan fokus pada inovasi, komitmen terhadap lingkungan, kontribusi dalam pendidikan, dan pengembangan produk berkualitas, Acer terus membuktikan dirinya sebagai pemimpin dalam industri teknologi di Indonesia selama 25 tahun terakhir.

Nah, sebagai apresiasi kepada pelanggan setia, Acer Indonesia juga mengadakan program promosi “Kejutan 25 Tahun Acer” yang menawarkan berbagai hadiah menarik bagi pembelian laptop Acer.

Promo ini berlangsung hingga 31 Juli 2024. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di acerid.com/25tahun.

Shares: