review1st.com – Seri Samsung Galaxy S24 dan S24+ telah memikat hati konsumen di Indonesia dengan pengalaman terbaru. Diperkuat Galaxy AI yang didukung chipset terbaru Exynos 2400, sehingga membedakan mereka dari HP lain.

Exynos 2400 memberikan performa terdepan dan optimalisasi AI yang superior. Dari produktivitas hingga gaming dan konten media sosial, chipset ini mampu memenuhi berbagai kebutuhan pengguna.

Exynos 2400 menawarkan kinerja yang tak tertandingi dan optimasi AI superior, memenuhi berbagai kebutuhan pengguna, mulai dari tugas produktivitas hingga bermain game dan membuat konten media sosial.

“Samsung, sebagai pemimpin pasar di industri teknologi, tidak hanya fokus pada peningkatan perangkat keras. Tahun ini, kami memperkenalkan Exynos 2400.

“Memungkinkan pengguna memanfaatkan kecerdasan buatan di perangkat dengan peningkatan kemampuan pemrosesan AI sebesar 14.7 kali, memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa,” ungkap Verry Octavianus, Senior Manager Pemasaran Produk MX, Samsung Electronics Indonesia.

Tak berlebihan jika Galaxy AI menjadi pusat perhatian dalam Seri Galaxy S24, termasuk Galaxy S24 dan S24+. Dengan Galaxy AI, pengguna dapat menikmati komunikasi tanpa kendala dan berbagai kemudahan yang sebelumnya tidak terlihat dalam perangkat Galaxy.

Chipset Exynos 2400 Perkuat Kemampuan Galaxy AI

Galaxy AI telah menjadi sorotan utama dalam Galaxy S24 Series, terutama pada Galaxy S24 dan S24+. Chipset Exynos 2400 dengan Neural Processing Unit (NPU) terbaru menjadi pendorong utama peningkatan kinerja AI hingga 14,7 kali lipat dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

BACA JUGA
Solusi Monitoring IT untuk Data Center di Indonesia: Mengatasi Kesenjangan Keberlanjutan Lingkungan

Pentingnya performa AI yang mulus membutuhkan kehadiran chipset dengan NPU yang handal. Exynos 2400 hadir dengan NPU terbarukan, memungkinkan Galaxy S24 dan S24+ menjalankan komputasi tingkat tinggi dan mengolah data dalam jumlah besar dengan kecepatan yang lebih tinggi.

Keberadaan chipset ini menjadi pondasi kuat dalam kehadiran on-device mobile AI yang handal, menjadi landasan utama Galaxy AI. Tengok deh beberapa fitur berbasis kecerdasan buatan dalam Galaxy S24 dan S24+ yang cukup menarik.

Galaxy S24 | S24+ Kaya Fitur Berbasis Galaxy AI

Dukungan dari chipset Exynos 2400 menciptakan pengalaman mobile yang revolusioner. Fitur seperti Live Translate dan Chat Assist memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi lintas bahasa tanpa hambatan.

Note Assist dan Transcript Assist meningkatkan produktivitas, sementara Circle to Search with Google mempermudah proses penelusuran.

Galaxy AI editing tools seperti Background filling, Reflection Eraser, dan Object Eraser menambah dimensi kreatifitas dalam pembuatan konten foto dan video.

Exynos 2400, sebagai chipset terbaru Samsung, tidak hanya menawarkan kinerja AI yang andal, tetapi juga membawa pemrosesan gambar yang cerdas.

Peningkatan pengambilan dan pemrosesan gambar pada kamera Galaxy S24 dan S24+ menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi.

AI ISP yang terintegrasi mampu mengenali banyak objek sekaligus, menyesuaikan pengaturan secara otomatis untuk menciptakan hasil layaknya menggunakan kamera profesional.

Dalam kondisi low-light, Exynos 2400 memberikan keunggulan pada fitur Nightography dengan noise reduction yang lebih optimal.

BACA JUGA
Ingin Menjelajahi Galaxy S24 Series Tanpa Khawatir? Ini 4 Tips Penting!

AI ISP juga memastikan hasil foto selfie, portrait mode, wide angle, maupun zoom memiliki detail yang maksimal.

Chipset ini juga membantu kamera Galaxy S24 dan S24+ dalam merekam video yang lebih halus, dengan kemampuan untuk membedakan pergerakan perekam dan subjek yang direkam.

Dukungan perekaman resolusi tinggi hingga 8K menjadikan Galaxy S24 Series sebagai pilihan ideal bagi pengguna yang menginginkan pengalaman sinematik dalam perekaman video.

Dengan semua inovasi ini, Galaxy S24 Series dengan Exynos 2400 membawa pengalaman pengguna ke level berikutnya, memberikan kombinasi optimal antara kecerdasan buatan dan performa kamera yang superior.

Sebagai hasilnya, Galaxy S24 dan S24+ dapat menghandle perhitungan tingkat tinggi dan memproses jumlah data yang besar dengan lebih cepat, memungkinkan kecerdasan buatan mobile di perangkat sebagai dasar Galaxy AI.

Rasakan kecanggihan Exynos 2400 di Galaxy S24 dan S24+ untuk mendapatkan pengalaman gaming yang maksimal, produktivitas yang lebih baik, konten yang lebih epic, dan pengalaman mobile AI terbarukan dalam keseharian.

Konsumen bisa memiliki Galaxy S24 dan S24+ dengan pre-order sampai 6 Februari 2024. Galaxy S24+ hadir dimulai dari harga Rp16.999.000(12/256GB) sedangkan Galaxy S24 tersedia mulai dari harga Rp13.999.000 (8/256GB). 

Dengan melakukan pre-order, konsumen bisa menikmati cicilan mulai dari Rp583.291 per bulan, penawaran free double storage dengan nilai mencapai Rp4.000.000, hingga gratis paket data XL 120 GB per tahun.

BACA JUGA
5 Inovasi Samsung Galaxy untuk Meningkatkan Pengalaman Komunikasi
Shares: