review1st.comTop up ML merupakan salah satu hal yang sering dilakukan para pemain Mobile Legend. Memang, game bergenre Multiplayer Online Battle Arena ini menyediakan fitur top up yang bisa diakses seluruh pemainnya tanpa terkecuali.

Untuk top up Mobile Legend pun ada banyak cara yang bisa dilakukan. Anda dapat top up akun Mobile Legend secara offline maupun secara online melalui berbagai situs seperti Lapakgaming. Tinggal sesuaikan saja dengan metode top up favorit Anda. Jika Anda suka kepraktisan, top up secara online adalah pilihannya.

Berbagai Keuntungan Top Up Mobile Legend yang Perlu Anda Tahu

Top up merupakan salah satu cara cepat meningkatkan akun Mobile Legend Anda. Dengan top up Mobile Legend, ada beberapa keuntungan yang dapat Anda peroleh. Berikut berbagai keuntungan yang dapat Anda rasakan saat top up Mobile Legend.

Berbagai Keuntungan Top Up Mobile Legend yang Perlu Anda Tahu

1. Top Up Pertama Kali dapat Bonus Diamond

Saat Anda pertama kali memutuskan top up Mobile Legend, Moonton selaku developer game Mobile Legend akan memberi Anda bonus berupa diamond. Jumlah diamond yang diberikan pun berbeda – beda, tergantung developer.

Bonus pembelian ini hanya berlaku sekali pembelian saja. Jadi jika Anda top up akun Mobile Legend sekali lagi, Anda tak akan mendapatkan bonus top up lagi. Walau begitu, jumlah diamond yang didapat cukup banyak. Sehingga pastinya bonus ini sangat memuaskan.

BACA JUGA
AGRES.ID Menjadi Ritel Eksklusif Starlink di Indonesia

2. Dapat Skin Eksklusif Secara Permanen

Sebagai gamers, tentunya Anda ingin menikmati tampilan karakter game yang menawan. Salah satu cara agar tampilan karakter jadi makin menawan adalah dengan memasang berbagai skin. Untuk mendapatkan beragam skin eksklusif secara permanen, Anda dapat top up akun Mobile Legend Anda.

Saat top up, secara otomatis Anda akan dianggap sebagai starlight member. Sebagai starlight member, Anda berhak dapatkan satu akun eksklusif secara gratis. Tentunya Anda bebas pilih mau skin eksklusif seperti apa.

Pilihlah skin eksklusif sesuai selera Anda. Jika bingung, Anda juga dapat pilih skin eksklusif sesuai referensi top gamers yang ada di YouTube dan platform streaming video game lainnya.

3. Dapatkan Hero Kuat Secara Gratis

Saat mainkan game Mobile Legend, menggunakan hero kuat adalah hal yang penting. Hero kuat dapat meningkatkan peluang kemenangan Anda. Untuk mendapat hero kuat bukanlah hal yang mudah. Jika ingin mendapat hero kuat secara mudah, Anda dapat lakukan top up Mobile Legend.

Setiap melakukan top up Mobile Legend, Anda akan mendapat hero kuat yang bisa dipakai saat bertanding. Bahkan setiap minggunya akan ada rotasi 6 hero gratis mingguan saat ranked.

4. Bonus Mingguan Berlimpah

Sebagai reward bagi semua pengguna yang sudah top up, tentunya developer game Mobile Legend juga memberi banyak sekali bonus. Salah satunya bonus mingguan. Sesuai namanya, bonus ini dapat Anda klaim sekali seminggu. Walau hanya bisa diklaim sekali seminggu, tentunya bonus mingguan ini sangat menarik untuk didapat.

BACA JUGA
RRQ dan Rak Sebelah Mengenalkan SnackKing untuk Dukung UMKM Lokal Melalui Kolaborasi

Setiap minggunya, setiap pemain yang sudah top up akan dapatkan beragam bonus, mulai dari 5 tas emblem formal, card yang hanya bisa digunakan sehari saja, 5 megafon kecil, hingga banyak jenis bonus lainnya.

Walau bagi sebagian pemain jumlah bonus mingguan Mobile Legend ini cukup kecil, namun tentunya jika di klaim setiap minggunya, jumlah bonus ini cukup banyak.

5. Dapatkan Bingkai Khusus Mantap

Hal menarik lainnya yang dapat Anda rasakan jika Anda top up game Mobile Legend adalah bingkai khusus. Bingkai ini nantinya dapat dipakai para pemain pada bagian foto mereka. Tentunya ini digunakan untuk memperindah tampilan foto pemain.

Bingkai yang bisa didapat tiap pemain beragam. Ada sangat banyak macam bingkai yang dapat digunakan para pemain. Saking banyaknya pemain bisa mengganti beragam bingkai yang akan mereka gunakan. Gunakan saja sesuai keinginan Anda.

Hanya saja, sayangnya bingkai khusus ini tak bertahan permanen. Bingkai akan diganti setiap sebulan, sehingga sebulan sekali pengguna akan mendapat bingkai baru lagi.

Walau berganti setiap sebulan sekali, namun Anda pun tetap dapat menggunakannya dan memamerkannya pada player lainnya.

6. Banyak Bonus Menarik Lainnya

Keunggulan lainnya sebagai player yang rutin top up akun Mobile Legend adalah mendapat banyak bonus menarik lainnya. Bonus ini dapat diklaim secara mingguan dan bulanan dalam jumlah yang berbeda – beda. Terkadang Anda bisa mendapat bonus dalam jumlah besar, terkadang Anda bisa mendapat bonus dengan jumlah lebih kecil.

BACA JUGA
ASUS Raih Beragam Penghargaan Teratas di Computex 2024

Walau begitu, jumlah bonus ini cukup lumayan untuk digunakan para pemain. Pemain tetap dapat merasa senang dan semakin mudah mengalahkan musuh hanya dengan memanfaatkan bonus top up akun Mobile Legend ini.

Itulah beragam keuntungan yang bisa Anda peroleh tiap kali top up akun Mobile Legend Anda. Apa Anda tertarik untuk top up juga?

Jika mau top up ML, ada baiknya lakukan di situs terpercaya seperti Lapakgaming. Lapakgaming merupakan situs top up game terpercaya yang sering memberi diskon dan potongan harga. Sehingga Anda bisa mendapat diamond dalam jumlah besar dab harga lebih hemat.

Jadi tunggu apalagi? Yuk top up akun ML segera di Lapakgaming dan menangkan beragam permainan.

Shares: