review1st.com – POCO X6 Pro 5G menandai debut globalnya sebagai smartphone pertama yang mengusung chipset MediaTek Dimensity 8300-Ultra, menawarkan performa terbaik di kelasnya.

Dalam sebuah workshop media daring, Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, menegaskan bahwa kinerja Dimensity 8300-Ultra telah mengoptimalkan pengalaman pengguna POCO X6 Pro 5G di pasar global. Dengan harga yang kompetitif, POCO memastikan pengguna dapat menikmati performa ekstrem setiap hari.

Thomas Chen, Product Marketing Manager of Smartphone Business Unit, MediaTek, juga menambahkan bahwa Dimensity 8300 membuka potensi baru untuk POCO X6 Pro 5G dengan kinerja tak tertandingi, hiburan realistis, dan konektivitas tanpa hambatan.

Dengan memanfaatkan program Dimensity Open Resource Architecture, POCO telah mengintegrasikan kemampuan perangkat keras yang tangguh untuk memastikan pengalaman bermain game yang cepat dan stabil.

Apa keunggulan Dimensity 8300-Ultra yang membuat performa POCO X6 Pro 5G begitu luar biasa?

  1. Performa dan Efisiensi Daya: Dibangun dengan proses manufaktur 4nm generasi ke-2 TSMC, Dimensity 8300-Ultra menawarkan CPU octa-core yang 20% lebih cepat dan 30% lebih hemat daya dibandingkan generasi sebelumnya. Kinerja GPU Mali-G615 MC6 juga meningkat hingga 60% dengan efisiensi daya 55% lebih baik.
  2. Generative AI: Chipset ini adalah yang pertama dalam seri 8000 yang dilengkapi dengan dukungan AI generatif penuh, memungkinkan pengembang untuk menciptakan aplikasi inovatif dengan model bahasa besar hingga 10B.
  3. Kamera Berkualitas Tinggi: Dukungan AI dipadukan dengan teknologi kamera MediaTek Imagiq 980 untuk menghadirkan fotografi dan perekaman video premium.
  4. Peningkatan Konsumsi Daya: Teknologi game adaptif HyperEngine generasi berikutnya mereduksi konsumsi daya pada kecepatan maksimum, memastikan penggunaan baterai yang lebih efisien.
  5. Tampilan yang Lebih Baik: MediaTek MiraVision 880 memberikan analisis adegan dalam streaming video secara real-time untuk menghasilkan kualitas gambar yang optimal.
  6. Konektivitas 5G: Dimensity 8300-Ultra hadir dengan modem 5G standar 3GPP Release-16 yang memperkuat kinerja dan jangkauan sub-6GHz, memberikan pengalaman konektivitas yang lebih andal.
BACA JUGA
Bose Ultra Open Earbuds: Perangkat Audio Trendy untuk Pengalaman Mendengarkan Musik yang Unik

Dengan segudang keunggulan ini, tidak mengherankan jika POCO X6 Pro 5G menjadi favorit di kelasnya.

Shares: