review1st.comrealme mengungkap informasi seputar spesifikasi dan kelebihan realme 9 4G yang akan dirilis minggu depan di Indonesia. Perusahaan mengklaim jika ini adalah smartphone pertama realme di kelas harga Rp 2 jutaan yang membawa 108MP ProLight Camera.

Kemampuan kamera tersebut disokong pula dengan Teknologi Nonapixel Plus, 9x Focusing Accuracy dan Street Photography 2.0. Soal desain, realme 9 4G datang dengan Ripple Holographic Design.

realme 9 4G siap diungkap lebih jauh dalam acara “Capture Ramadan Spark” yang akan disiarkan secara langsung di kanal YouTube realme Indonesia pada 14 April 2022 pukul 13:00 WIB.

Spesifikasi dan Kelebihan realme 9 4G

Memberikan kejutan terus menerus di bulan Ramadan, realme kembali siapkan produk terbaru ke Indonesia. Melengkapi jajaran Number Series-nya, realme 9 4G siap menjadi favorit baru di pasaran.

“realme 9 4G datang sebagai bagian dari komitmen realme dalam memberikan kamera kelas flagship di Number Series. Membantu mewujudkan visi sebagai merek smartphone No. 1 di Indonesia dalam 2 hingga 3 tahun ke depan,” ungkap Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Di segmen HP 2 jutaan, seri ini diklaim bakal menjadi trendsetter melalui spesifikasi dan pilihan hardware terbaik berkualitas. Berikut kelebihan realme 9 4G:

Kamera Terbaik di Kelasnya

HP realme terbaru ini disokong 108MP ProLight Camera. Diposisikan sebagai the best 108MP to capture Ramadan spark at night, smartphone ini akan diluncurkan di Indonesia secara online.

BACA JUGA
Samsung Solve for Tomorrow Gelar Pelatihan Design Thinking untuk Transformasi Ide menjadi Solusi yang Optimal

realme 9 4G membawa slogan “108MP. Capture The Spark.,” yang berarti smartphone ini siap terangi tangkapan momen para penggunanya melalui kamera terbaik di kelas Rp 2 jutaan.

Kelebihan kamera realme 9 4G yang diberikan tidak lepas dari penggunaan sensor pilihan dan terbukti memiliki kinerja teruji.

108MP ProLight Camera realme 9 4G menjadi yang pertama di industri yang menggunakan sensor ISOCELL HM6, disempurnakan dengan teknologi Nonapixel Plus.

Tidak berhenti disitu saja, kamera ini juga membawa kapabilitas 9x Focussing Accuracy dan dilengkapi dengan keberadaan mode Street Photography 2.0 yang populer.

Desain Atraktif

Keindahan desain juga diperkuat melalui Ripple Holographic Design, terinspirasi dari pesona gurun pasir ketika bertemu sentuhan pertama mentari pagi di cakrawala.

Ketika terpapar cahaya, realme 9 4G akan berikan pantulan gelombang dinamis yang berubah-ubah sesuai dengan arah datangnya cahaya, sajikan keunikan tersendiri yang pernah diciptakan realme.

Performa realme 9 4G

Kekuatan turut ditanamkan ke realme 9 4G yang membawa panel layar 90Hz Super AMOLED untuk visual kontras dan memanjakan mata.

Dari segi prosesor pun smartphone ini ditenagai dengan Qualcomm Snapdragon 680 yang dikenal mampu sajikan keseimbangan antara performa dan efisiensi daya.

Melangkah lebih jauh, realme 9 4G turut dibekali baterai kapasitas masif 5000mAh untuk keceriaan tanpa batas selama menjalani puasa dan merayakan kebersamaan di hari kemenangan nanti.

Jika penasaran harga dan spesifikasi lengkap realme 9 4G, tonton saja acara peluncuran “Capture Ramadan Spark” pada 14 April 2022 pukul 13:00 WIB secara live streaming di kanal YouTube melalui link .

BACA JUGA
HUAWEI FreeBuds 6i: TWS Terbaru dengan Fitur Noise Cancellation dan Audio Premium di Bawah Rp1 Juta

Jangan lewatkan acara ini karena relame juga akan memperkenalkan realme Book Prime dan realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition.

Shares: