review1st.com – Armatura, penyedia hardware, software, dan platform biometrik, meluncurkan Armatura Access Control Solutions untuk market Indonesia. Solusi ini menggunakan teknologi mutakhir seperti AI-enhanced biometric, multi-tech RFID, dan mobile credential. Armatura berkomitmen menyediakan solusi access control yang serbaguna dan mudah digunakan.

Penggunaan teknologi biometrik yang diperkuat oleh AI menjadi penting dengan access control yang aman dan akurat. Teknologi multi-tech RFID juga memberikan fleksibilitas untuk memilih solusi terbaik sesuai kebutuhan pelanggan.

“Secara keseluruhan, Armatura meluncurkan solusi Armatura Access Control untuk pelanggan di Indonesia. Ini menegaskan komitmen Armatura pada solusi inovatif berkualitas tinggi. Indonesia adalah pasar penting dan menjanjikan. Dengan teknologi mutakhir dan sistem komprehensif, Armatura siap memenuhi kebutuhan akses kontrol di berbagai industri dan sektor di Indonesia,” kata Raymond So, Marketing Director Armatura.

Indonesia mengalami pertumbuhan ekonomi kuat selama satu dekade terakhir, terutama di sektor teknologi, ekonomi baru, dan manufaktur. Pertumbuhan Gross Merchandise Value (GMV) tumbuh 22% YoY, ekonomi digital Indonesia mencapai US$77 miliar pada 2022 dan diperkirakan mencapai US$130 miliar pada 2025, tertinggi di Asia Tenggara. Dengan rencana pemindahan ibu kota ke Kalimantan, pertumbuhan ekonomi akan semakin didorong, menjadikan Indonesia pasar yang menjanjikan untuk investasi dan peluang pertumbuhan.

Distributor Eksklusif Armatura Access Control Solutions: PT Harrisma Informatika Jaya

PT Harrisma Informatika Jaya, perusahaan IT yang berpengalaman di Indonesia sejak 1986, menjadi distributor eksklusif Armatura Access Control Solutions. Dengan jaringan distribusi luas dan layanan aftersales yang handal, mereka akan memperluas jangkauan Armatura Access Control Solutions di sektor-sektor komersial dan publik Indonesia, termasuk lembaga keuangan, penegak hukum, transportasi publik, institusi kesehatan, ritel, dan lainnya.

BACA JUGA
Rasakan Pengalaman Gaming Terbaik dengan Paket Gaming Samsung Galaxy A55 5G

“Sebagai integrator profesional dengan kemampuan pengembangan sistem, Armatura dapat memberikan solusi khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan spesifik pelanggannya di Indonesia. Ini adalah kemampuan yang penting, dan kami antusias mendistribusikan solusi ini di Indonesia sebab solusi ini dapat dioptimalkan untuk kebutuhan unik setiap pelanggan. Keragaman basis pelanggan Armatura merupakan bukti keserbagunaan dan kemampuan beradaptasinya yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan unik dari setiap industri atau sektor,” ujar Yansen Setiawan, President Director PT Harrisma Informatika Jaya. 

Armatura Access Control Solutions yang diluncurkan hari ini meliputi hardwaresoftwaremobile application, dan platform cloud

Hardware meliputi, Core Controller AHSC-1000, AHDU Series (Secondary Controller Series, AHDU-1160/1260/1460), AHEB Series (IO expansion board series, AHEB-0808/1602/1616), OmniAC20 & OmniAC30 (Access control standalone terminals), EP10C, EP20 Series (Multi-tech RFID, Mobile Credential Smart Readers), dan EP30C series (Multi-tech RFID, Mobile Credential dan Biometrics Smart Readers).

Adapun software meliputi, Armatura-One (All-in-One Access Control Platform). Mobile application Armatura Connect (Remote Armatura Device Configuration Mobile Application) dan Armatura ID (Armatura Mobile Credential Application). Sedangkan platform cloud terdiri dari ACMS (Armatura Mobile Credential Management Platform).

Keunggulan utama Armatura Access Control Solutions: 

  • Tingkat Keamanan Tinggi: Armatura Access Control Solutions menawarkan keamanan tingkat tinggi, baik fisik maupun keamanan siber. Standalone terminal dan reader minimal memenuhi standar IP66 dan IK06. Reader minimal mencapai IP66 dan IK08, dengan sebagian besar reader mencapai IP68 dan IK10. Saluran komunikasi diamankan menggunakan protocol enkripsi AES128, AES256, dan TLS1.2. Semua perangkat dilengkapi dengan crypto chip bersertifikasi EAL6+ untuk enkripsi data.
  • Privasi: Sistem Armatura memiliki perhatian utama terhadap kepatuhan regulasi GDPR, CCPA, dan PDPA. Semua sistem, termasuk hardware, software, aplikasi mobile, dan platform cloud, mematuhi ketentuan tersebut.
  • Terintegrasi: Sistem Armatura menggunakan open-end system dengan protokol komunikasi seperti OSDP, MQTT, BACNet, Modbus, OPC, dan KNX. Integrasi penuh dengan solusi terkemuka seperti WhatsApp, wireless lock Assa Abloy Aperio, dan Kone DCS.
  • Kredensial lengkap: Sistem Armatura menawarkan beberapa kredensial pilihan seperti pengenalan telapak tangan tanpa kontak, pengenalan wajah, kredensial mobile, QR Code dinamis, RFID dengan teknologi ganda, dan kata sandi pincode.
  • Solusi All-in-One: Tim Riset dan Pengembangan Armatura mengembangkan berbagai solusi, seperti software, hardware, mobile application, dan platform cloud, secara internal.
BACA JUGA
Telkom Group Hadirkan GPU-as-a-Service (GPUaaS) di Indonesia melalui Kolaborasi dengan Telkomsel, Singtel, dan Bridge Alliance

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi: https://armatura.us/

Shares: