review1st.com – EZVIZ, inovator global keamanan smart home, meluncurkan EB8 4G, CCTV pintar Pan & Tilt 4G. Cocok untuk outdoor, panel surya isi baterai, beroperasi tanpa kabel dan Wi-Fi. Ideal di konstruksi, kendaraan, peternakan, dan rumah singgah. Fitur canggih, resolusi 2K, color night vision, active defense.

 

“Bagi Anda yang mempunyai hunian dengan wilayah yang cukup luas, dengan memastikan jaringan Wi-Fi Anda bisa menjangkau seluruh wilayah adalah salah satu tantangan yang besar. EZVIZ melalui EB8 4G hadirkan solusi terbaik untuk memantau kondisi sekitar hunian secara menyeluruh 24/7.

“Selain itu EB8 4G juga dirancang untuk Anda yang mencari satu kamera dengan fitur terlengkap untuk digunakan di taman, peternakan ataupun untuk anda yang sering bepergian dengan kendaraan berkemah.” kata George Wu, Country Manager EZVIZ Indonesia. 

Perlindungan Menyeluruh 360° Dimanapun & Kapanpun 

Koneksi 4G EZVIZ EB8 memberi perlindungan tanpa terbatas. Pasang kartu 4G, gunakan aplikasi EZVIZ di smartphone untuk perlindungan 360°.

EZVIZ EB8 4G cocok aktivitas luar. Baterai 10,400 mAh, 24 jam operasi. Isi baterai solar panel. Tahan cuaca.

CCTV ini juga dapat menggunakan GPS untuk mendeteksi kehadirannya secara real time (CCTV harus dalam keadaan tersambung dengan koneksi seluler 4G) melalui aplikasi bawaan EZVIZ. Dengan dukungan penyimpanan hingga 512 GB melalui kartu microSD, Anda tidak akan melewatkan satu momen berharga di setiap kesempatan. Selain itu EZVIZ EB8 4G juga mewarisi berbagai fitur eksklusif CCTV EZVIZ lainnya. Diantaranya adalah : 

  1. Perlindungan Menyeluruh 360° dengan dukungan resolusi hingga 2K
  2. Fitur Pendeteksi Manusia dengan Auto Tracking 
  3. Anda dengan mudah kembali mengatur angle bawaan hanya dengan satu kali klik
  4. Fitur Active Defense dengan peringatan alarm dan lampu sorot
BACA JUGA
Mengintip Uji Laboratorium OPPO A60 Langsung ke Pabriknya

EZVIZ akan meluncurkan EB8 4G secara exclusive di EZVIZ Official Store Tokopedia dengan harga spesial yaitu Rp 2.499.000. Harga spesial ini hanya berlaku sejak 28 Agustus hingga 3 September 2023. Untuk informasi lebih lanjut tentang EZVIZ EB8 4G bisa kunjungi kami (https://www.ezviz.com/id), ikuti kami di Instagram, (https://www.instagram.com/ezviz.idn) dan Tiktok (https://www.tiktok.com/@ezvizindonesia).

Shares: