review1st.com – Kation Technologies Indonesia, sebagai pemimpin layanan penasihat, konsultasi keamanan siber, dan solusi teknologi di Indonesia, secara bangga mengumumkan kemitraan strategis dengan Cyber Intelligence House, perusahaan intelijen siber berbasis di Singapura.

Kemitraan ini bertujuan untuk menyediakan layanan pemantauan dan evaluasi kerentanan keamanan siber terdepan bagi perusahaan-perusahaan di wilayah Asia Pasifik.

Evaluasi kerentanan keamanan siber menjadi kunci penting bagi bisnis dalam mengidentifikasi dan mengatasi potensi ancaman siber. Melalui kemitraan ini, Kation Technologies Indonesia dan Cyber Intelligence House menyediakan solusi keamanan siber berbasis intelijen mutakhir, membantu perusahaan-perusahaan di Indonesia dan Asia Pasifik meningkatkan postur keamanan mereka.

“Kami bersemangat menjalin kemitraan dengan Cyber Intelligence House untuk menghadirkan layanan pemantauan dan evaluasi kerentanan keamanan siber kelas dunia,” kata Yusuf Khyber Hasnoputro, Presiden Direktur Kation Technologies Indonesia.

“Kemitraan ini menegaskan komitmen kami untuk menyediakan solusi TI yang inovatif dan komprehensif bagi dunia usaha di Indonesia dan sekitarnya.”

Cyber Intelligence House telah menjadi mitra terpercaya dalam intelijen siber bagi organisasi internasional seperti Interpol, NATO, dan UNODC. Layanan yang disediakan oleh kedua perusahaan ini telah memberikan manfaat nyata bagi perusahaan-perusahaan terkemuka di Indonesia, seperti PT Samator Gas Industri dan PT. Energi Mega Persada.

Dalam lanskap digital yang semakin kompleks, evaluasi dan pemantauan postur keamanan siber menjadi sangat penting bagi perusahaan-perusahaan. Pendekatan proaktif ini bukan hanya untuk mengidentifikasi kerentanan dan kelemahan, tetapi juga sebagai pertahanan terhadap serangan siber dan pelanggaran data.

BACA JUGA
Redmi A3: Solusi Stylish untuk Pengguna Smartphone Entry level

Berbagai laporan menunjukkan meningkatnya ancaman siber di Indonesia dan wilayah Asia Pasifik. Melalui kemitraan ini, Kation Technologies dan Cyber Intelligence House berkomitmen untuk memberdayakan dunia usaha dengan alat dan wawasan yang diperlukan untuk menghadapi ancaman siber dengan efektif dan mengurangi risiko kejahatan siber.

Dengan melindungi informasi sensitif, bisnis dapat memastikan kepatuhan terhadap standar keamanan siber serta memperkuat postur keamanan mereka secara keseluruhan.

Hal ini tidak hanya melindungi mereka dari kerugian finansial dan reputasi, tetapi juga membangun kepercayaan di antara pelanggan, mitra, dan pemangku kepentingan.

Kation Technologies Indonesia dan Cyber Intelligence House berkomitmen untuk memberikan solusi keamanan siber terdepan, memastikan bahwa bisnis di Indonesia dan Asia Pasifik dapat menghadapi tantangan keamanan siber dengan percaya diri dan efektif.

Shares: