review1st.com – Tri, bagian dari Indosat Ooredoo Hutchison, telah menyelesaikan turnamen prestisius H3RO Esports 5.0 dengan sukses, memunculkan Fnatic ONIC sebagai juara.

Dengan kemenangan gemilang di Mobile Legends: Bang Bang, Fnatic ONIC berhasil melewati Seleksi Nasional dan kini bersiap untuk menghadapi panggung internasional di World Esports Championship 2024 di Riyadh, Arab Saudi, pada 11-19 November 2024.

Ritesh Kumar Singh, Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menyatakan, “Tri berkomitmen mendukung talenta Esports Indonesia melalui ekosistem H3RO.

Juara Tri H3RO Esports 5.0 Mewakili Indonesia di World Esports Championship 2024

Kami bangga menjadi bagian dari perjalanan juara H3RO Esports 5.0 menuju panggung internasional. Ini merupakan langkah besar dalam memberdayakan generasi muda Indonesia dalam Esports, sejalan dengan visi kami untuk menghadirkan akses digital yang inklusif.”

Melalui platform H3RO, Tri menyediakan solusi komprehensif untuk talenta Esports, mulai dari pelatihan hingga persiapan untuk turnamen internasional.

Tri juga memperkuat posisinya sebagai penyedia layanan gaming terkemuka dengan dukungan jaringan internet terluas di Indonesia, yang mendukung pelatihan nasional dan kompetisi Esports.

Fnatic ONIC mengungkapkan, “Kami bangga mewakili Indonesia di World Esports Championship 2024. Terima kasih kepada Tri dan H3RO atas dukungan mereka yang luar biasa, membantu kami menggapai impian kami dalam Esports dan membuka peluang baru untuk generasi berikutnya.”

Turnamen H3RO Esports 5.0 tidak hanya sukses secara kompetitif, tetapi juga mendapat perhatian luas dengan menjadi trending nomor 1 di YouTube dan mencapai lebih dari 70 juta views serta 87 juta reach penggemar gaming dan Esports.

BACA JUGA
Telkomsel, Ericsson, ZTE, dan IOH Bersinar di Selular Award 2024 Melalui Kolaborasi dan Pemanfaatan AI

Rangkaian acara H3RO Esports 5.0 akan berlanjut sepanjang tahun 2024 dengan berbagai kegiatan menarik seperti H3RO Rookie Tournament, H3RO Masterclass, dan Battle of H3RO, yang semakin memperluas cakupan Esports di Indonesia.

Sebagai bagian dari komitmen mereka pada Esports, Tri juga memperkenalkan fitur H3RO Land di aplikasi bima+, menyediakan semua kebutuhan gaming mulai dari pelatihan hingga game terbaru dan top up, untuk memenuhi kebutuhan para pemain game di seluruh Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang produk dan layanan H3RO serta mendukung ekosistem Esports Indonesia, kunjungi situs web resmi Tri di tri.co.id/H3RO atau ikuti @h3ro.id di Instagram. Jadilah bagian dari H3RO dan saksikan perkembangan Esports Indonesia bersama Tri!

Shares: