review1st.com – Jenius, solusi keuangan digital dari Bank BTPN, merayakan ulang tahun ke-8 pada Agustus 2024. Dalam delapan tahun ini, Jenius telah meluncurkan 53 fitur inovatif berkat proses kokreasi dan kolaborasi yang konsisten, menjadikannya solusi keuangan yang lengkap dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat digital savvy di Indonesia.

Proses kokreasi Jenius, yang melibatkan komunitas Jenius Co.Create dengan lebih dari 47.000 anggota dan lebih dari 420 kegiatan, terus memperkaya fitur-fitur mereka. “Selama 8 tahun, Jenius telah berkembang bersama masyarakat digital savvy, kini melayani lebih dari 5,8 juta pengguna.

Fitur-fitur kami memudahkan Teman Jenius dalam mengelola keuangan, mulai dari menabung, bertransaksi, mengelola cash flow, hingga investasi,” kata Anita Ekasari, Jenius Business Stream Head Bank BTPN.

Jenius Rayakan 8 Tahun dengan Fitur Inovatif dan Program Hoki Go Lucky

Teman Jenius kini dapat melakukan transaksi baik domestik maupun internasional dengan fitur seperti beli dan jual mata uang asing 24/7, termasuk pengiriman dan penerimaan mata uang asing.

Anita juga menambahkan, “Kami berkomitmen untuk mengembangkan lebih banyak inisiatif, fitur, dan layanan inovatif guna membantu masyarakat digital savvy mencapai tujuan keuangan mereka.”

Perkembangan Jenius dalam Angka

Hingga Juni 2024, Jenius telah mengumpulkan dana pihak ketiga (DPK) sebesar Rp27,2 triliun. Selain itu, Jenius telah menyalurkan kredit melalui produk seperti Flexi Cash, Kartu Kredit, Digital Micro, dan Jenius Paylater dengan total mencapai Rp3,1 triliun.

BACA JUGA
Erajaya Active Lifestyle Perkenalkan DJI NEO: Drone Ideal untuk Pemula

Rayakan Ulang Tahun ke-8 dengan Program Hoki Go Lucky

Untuk merayakan ulang tahun ke-8, Jenius meluncurkan program Hoki Go Lucky dari 11 hingga 18 Agustus 2024. Program ini menawarkan berbagai penawaran menarik di merchant favorit seperti Yoshinoya, Kopi Kenangan, m-Tix, XXI, Gojek, Grab, dan Urban Republic.

Teman Jenius juga berkesempatan mendapatkan penawaran ‘ekstra hoki’ berupa tambahan cashback yang dikirim melalui notifikasi aplikasi dan email.

Promo Hoki Go Lucky juga berlaku untuk fitur Jenius seperti Mata Uang Asing, Scan QRIS, Flexi Rasa Maxi, Flexi Cash, Kartu Kredit Jenius, Reksa Dana, Tagihan, dan penawaran untuk pengguna baru hingga 31 Agustus 2024. Penawaran mencakup bonus Yay Points, cashback untuk top-up, penempatan saldo, serta diskon langganan layanan streaming.

Cerita Inspiratif dari Teman Jenius

Selama 8 tahun, Jenius telah mendengar banyak cerita inspiratif dari penggunanya. Untuk merayakan ulang tahun ini, Jenius mempersembahkan 8 Cerita Teman Jenius yang menunjukkan bagaimana fitur-fitur Jenius membantu mereka mencapai impian.

Martin Kadir, guru dan pengelola Isaiah Institute Indonesia, mengatakan, “Fitur Flexi Saver Jenius memudahkan saya dalam mengatur dan mendistribusikan dana untuk pendidikan anak-anak di Bandung.”

Pribadi Prananta, founder KaryaKarsa dan Jenius Co.Creator, menambahkan, “Jenius telah menemani saya sejak awal, mendukung berbagai rencana dan impian saya, dari pendidikan anak hingga renovasi rumah, dengan fitur seperti Dream Saver dan Kartu Kredit Jenius.”

BACA JUGA
Fitur Backup dan Recovery DCloud: Solusi Terpercaya untuk Melindungi Data Perusahaan dari Serangan Siber

Untuk melihat lebih banyak cerita Teman Jenius, kunjungi akun resmi Instagram dan YouTube Jenius di @JeniusConnect.

Shares: