review1st.com HARMAN International, umumkan artis Jay Park sebagai brand ambassador terbaru JBL. Fokus pasar otomotif, konsumen, perusahaan.

JBL, brand audio andalan Harman, menciptakan momen epik melalui suara profesionalnya. Mewujudkan visi masa depan dengan inovasi selama 77 tahun, JBL menjadi pusat dunia musik dan acara ikonik. Pengguna dapat menikmati audio terbaik di kelasnya dalam setiap momen.

Jay Park, artis Korea, menjadi brand ambassador pertama JBL. Sebagai rapper, penyanyi, dan produser terkenal, dia menghubungkan musik dan budaya dengan penggemarnya.

Kolaborasi dengan JBL memperkuat hubungannya dengan penggemar, menyampaikan pesan individualitas melalui kekuatan musik.

“Bagi saya, JBL adalah sebuah brand hebat yang klasik, namun terus berkembang di zaman modern ini. Sebagai brand ambassador, saya sangat menantikan perjalanan bersama JBL, yang terus menjadi jantung industri musik, serta artis-artis paling ikonik di dunia.” ungkap Jay Park.

JBL sebelumnya telah berkolaborasi dengan brand ambassador di industri musik, olahraga, esports, dan lainnya, termasuk DJ Martin Garrix, DJ Tiger Lily, dan banyak lagi.

BACA JUGA
MediaTek Mengintegrasikan NVIDIA TAO ToolKit dengan NeuroPilot SDK untuk Akselerasi Pengembangan AI di IoT
Shares: