review1st.com – HARMAN International mengumumkan Jay Park sebagai brand ambassador JBL. Jay Park adalah artis dan produser musik terkenal dengan basis di Korea. HARMAN International fokus pada produk otomotif, konsumen, dan perusahaan.

Bersama Jay Park, JBL luncurkan kampanye ‘Dare to Discover’, seiring lini JBL TOUR Series baru di Indonesia. Video kampanye juga telah dirilis, menampilkan Jay Park sebagai brand ambassador JBL.

Kampanye ‘Dare to Discover’ mengajak temukan kesenangan sehari-hari lewat produk JBL, sambil menjadi diri sendiri.

Dalam video kampanye itu, Jay Park gunakan headphone JBL TOUR ONE M2 untuk fokus inspirasi. Jay Park juga nikmati musik sehari-hari lewat JBL TOUR PRO 2, dilengkapi smart case pertama. Slogan ‘Dare to Discover, A tour into yourself’, JBL TOUR Series ciptakan momen imersif personal.

“JBL pionir audio. Senang perkenalkan inovasi terbaru, JBL TOUR series lewat kolaborasi,” kata Jay Park. “JBL TOUR ONE M2 dan TOUR PRO 2 tawarkan audio tak tertandingi, desain modern,” ucapnya. “Smart case JBL TOUR PRO 2 inovatif, sangat memudahkan,” katanya.

JBL memperkenalkan headphone wireless JBL TOUR One M2 dan earbuds wireless JBL TOUR PRO 2. Produk terbaru lini JBL TOUR meningkatkan performa audio dan musik. Pengalaman pengguna lebih mulus dengan audio superior, termasuk JBL Spatial Sound. Earbuds ini memiliki smart case inovatif.

BACA JUGA
AUKEY Buka "Flagship Island Booth" Kedua di Cellular World Bali

“Kami bangga luncurkan kampanye ‘Dare to Discover’ bersama Jay Park, artis Korea pertama bergabung JBL,” kata Grace Koh, VP HARMAN. “Kami harap kampanye ini hadirkan pengalaman baru bagi penggemar di Korea dan Asia Pasifik.”

JBL merayakan ‘Dare to Discover’ dengan regram, follow, dan giveaway JBL TOUR ONE M2 ttd. Jay Park untuk 2 konsumen.

Kualitas audio terbaik saat bepergian, di kantor, ataupun di rumah: JBL TOUR ONE M2

JBL TOUR ONE M2 unggul, gabungan ANC hybrid terbaik JBL & driver JBL Pro-tuned. Nikmati audio berkualitas di mana saja. Teknologi ANC adaptif otomatis, hilangkan gangguan suara, pengalaman audio maksimal. Suara canggih untuk perintah suara, mode Ambient Aware. Musik & ANC otomatis kembali.

Dengan 50 jam playtime, 30 jam dengan ANC, headphone tahan perjalanan. Fast charge 10 menit, audio JBL Pro 5 jam. Profil pendengaran disesuaikan dengan Personi-Fi 2.0 HARMAN untuk suara personal.

Diciptakan untuk produktivitas, dirancang untuk menginspirasi: JBL TOUR PRO 2

JBL Tour PRO 2 hadir dengan smart charging case pertama di dunia. Teknologi ini mengubah cara TWS, melampaui audio. Pengguna dapat menggunakan touch display LED 1,45″ untuk mengelola musik, panggilan, dan notifikasi secara real-time. Semua tanpa perlu ponsel. Navigasi dan kostumisasi mudah dengan aplikasi JBL Headphones. Memudahkan pengguna dalam aktivitas sehari-hari.

Didesain untuk tingkatkan produktivitas, ANC diaktifkan lewat Ear Canal Test dalam aplikasi JBL. Dengan 6 mikrofon, panggilan jernih. JBL TOUR PRO 2, kualitas audio dan penampilan optimal.

BACA JUGA
Soundcore A20i: Earbuds TWS dengan 22 EQ Pilihan dan Penawaran Menarik
Shares: