Home Berita Jangan Lewatkan First Sale HUAWEI MateBook 14s dan HUAWEI nova 9 pada...

Jangan Lewatkan First Sale HUAWEI MateBook 14s dan HUAWEI nova 9 pada 18 – 31 Desember

review1st.com – Huawei CBG Indonesia baru saja mengumumkan peluncuran laptop terbarunya, HUAWEI MateBook 14s dan 14, serta smartphone HUAWEI nova 9 pada 8 Desember 2021 di Indonesia.

Hal ini merupakan bukti dari komitmen Huawei dalam memperluas dan memberikan kemudahan dalam berbagai skenario smart living khas Huawei dengan pengalaman multi-device yang mulus bagi konsumen di Indonesia.

HUAWEI nova 9 dan HUAWEI MateBook 14s & 14 sudah bisa dibeli melalui periode First Sale mulai 18 – 31 Desember 2021 di Indonesia.

Meskipun masa pre-order telah usai, dalam periode first sale pada 18 – 31 Desember 2021, bonus ekstra untuk setiap pembelian produk masih tetap tersedia. HUAWEI MateBook 14s dibanderol dengan harga Rp16.999.000, sedangkan HUAWEI MateBook 14 dibanderol dengan harga Rp13.999.000.

Dalam pembelian salah satu laptop HUAWEI MateBook seri terbaru ini, pelanggan berkesempatan mendapatkan HUAWEI Classic Backpack dan Bluetooth Mouse senilai Rp1.500.000.

Sedangkan, HUAWEI nova 9 dibandrol dengan harga Rp7.599.000 dengan tambahan HUAWEI FreeLace senilai Rp1.000.000.

Selama periode first sale ini, konsumen bisa mendapatkan tambahan beragam paket antara lain Free VIDIO 3 bulan premier platinum, Langit Musik 1 bulan VIP, Zenius VIP 1 bulan, voucher diskon dari Traveloka, Happy Fresh dan Miss ACE, cicilan dari Home credit dan tambahan cashback dari Klik Indomaret.

Konsumen juga dapat mengunduh semua aplikasi ini dan mengklaim manfaatnya di AppGallery. Baik HUAWEI MateBook 14s/14 maupun HUAWEI nova 9, dapat dibeli secara online di Shopee, JD.ID, Blibli, Lazada, dan Huawei Official Store Baru di Tokopedia.

Melalui interkoneksi antara HUAWEI MateBook 14s/14 dan HUAWEI nova 9, pengguna tidak perlu lagi menggunakan dua perangkat di waktu yang bersamaan, cukup fokus pada satu layar untuk menggunakan keduanya secara fleksibel.

Saat ini, kemampuan profesional PC tidak hanya dapat menjalankan tugas sebagai komputer profesional, tetapi juga mampu menjalankan konten smartphone.

Hal ini membuat pemrosesan tugas lebih fokus dan efisien, serta keunggulan perangkat dapat beroperasi penuh.

Kolaborasi multi-screen ini juga memungkinkan HUAWEI MateBook 14s/14 dan HUAWEI nova 9 terhubung satu sama lain dengan satu ketukan saja.

Setelah terhubung, pengguna dapat dengan mulus menjalankan perangkat smartphonenya di layer laptop, serta melakukan transfer data dari satu ke yang lain, dengan cukup drag & drop saja, dan mejalankan tugas kolaboratif secara efisien.

Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia mengatakan, “Dengan kehadiran HUAWEI nova 9, HUAWEI MateBook 14s dan HUAWEI MateBook 14, kami mendorong pelanggan untuk mengenal kolaborasi multi-screen antara PC dan smartphone.

BACA JUGA
Vivo X Fold: Spesifikasi & Harga Bocor Sebelum Peluncuran

Integrasi keduanya juga menjawab tantangan antar sistem yang sering menghalangi interkoneksi multi-perangkat, dan memungkinkan smartphone untuk mendapatkan akses ke peripheral PC, termasuk keyboard, touchpad, mikrofon, dan bahkan layar untuk memungkinkan kolaborasi tanpa batas antara HUAWEI MateBook 14s/14 dengan HUAWEI nova 9.”

Pengalaman terbaik integrasi perangkat HUAWEI nova 9 ke Laptop

Dengan menggunakan HUAWEI nova 9, konsumen dapat memanfaatkan ekosistem aplikasi Microsoft Office pada laptop HUAWEI MateBook 14s/14 untuk kolaborasi lintas perangkat yang lebih efisien, serta kesempatan untuk menikmati pengalaman untuk meningkatkan produktivitas cerdas yang belum pernah ada sebelumnya.

Melalui interkoneksi ini, pengguna dapat mengetuk ikon MateBook untuk mengaktifkan fitur Multi-Screen Collaboration dengan HUAWEI MateBook 14s/14, yang dapat memungkinkan kedua perangkat ini untuk dapat mengedit file dari ponsel secara langsung di laptop menggunakan software dan memberikan tampilan layer yang lebih jelas.

Pengguna juga dapat dengan cepat dan mudah memindahkan data dari smartphone ke laptop dengan dukungan fitur Distributed File System.

Ketika HUAWEI nova 9 terhubung ke HUAWEI MateBook 14s/14, secara bersamaan fungsinya dapat berubah menjadi drive USB yang dapat diakses langsung di komputer.

Tanpa menggunakan kabel data, ikon smartphone akan muncul di folder komputer sebagai drive. Dengan mengkliknya, pengguna dapat mengakses file smartphone seolah-olah mereka sedang mengakses folder komputer.

Pengguna dapat secara langsung memindahkan video atau gambar apa pun dari Galeri ponsel ke komputer untuk melakukan proses editing. Setelah selesai, pengguna dapat mengklik kanan untuk menyimpannya ke telepon secara otomatis.

Fitur ini dapat digunakan melalui Device+ di Control Panel, atau melalui Multi-screen Collaboration. Triknya adalah:

  1. Aktifkan Bluetooth dan NFC di smartphone.
  2. Tempatkan bagian belakang smartphone di area penginderaan (sensing area) Huawei Share di laptop.
  3. Ikuti petunjuk pada windows pop-up di laptop untuk menyelesaikan proses koneksi.

Tak ketinggalan, HUAWEI nova 9 juga dilengkapi dengan kamera Ultra Vision 50MP, sehingga mampu mengambil gambar dengan kualitas tinggi dan kejernihan pro-grade, baik dalam mode malam, panorama, potret, maupun close-up.

Pada kamera belakang, HUAWEI nova 9 memiliki kamera utama yang didukung oleh Ultra Vision 50MP, kamera Ultra Wide Angle 8MP, dan kamera Macro & Depth.

Tak hanya itu, kamera HUAWEI Nova 9 juga mengusung cakupan sensor yang besar, yaitu 1/1,56 inci dan RYYB CFA dengan sensitivitas cahaya, yang membuat kamera pada HUAWEI nova 9 mampu mengumpulkan 40 persen lebih ringan dari sensor RGBGB standar.

BACA JUGA
Cara Ganti Nama HP Android Dan iPhone

Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dan video yang indah bahkan dalam kondisi cahaya redup, sekaligus memastikan bahwa bagian gambar yang terang tidak terlalu terang, sementara area gelap terlihat jelas dan dikemas dengan detail.

Selain itu, konsumen juga dapat mengunduh semua aplikasi penting dan juga favorit di HUAWEI AppGallery. Adapun untuk saat ini, Huawei telah berkolaborasi dengan hampir 4,5 juta pengembang terdaftar dengan 141.000 aplikasi yang telah terintegrasi dengan HMS (Huawei Mobile Service).

HUAWEI nova 9 juga akan hadir dengan semua aplikasi yang Anda butuhkan, mulai dari transportasi seperti Grab, bluebird, Anda juga dapat menemukan aplikasi hiburan seperti vidio, TikTok, VIU, dan Mola, BCA, BNI, CIMB, dan DANA, untuk Anda kebutuhan finansial, dan aplikasi belanja seperti Shopee, Tokopedia, klikindomaret dan happyfresh, bahkan aplikasi PEDULI LINDUNGI yang kini sangat anda butuhkan.

Jalankan Aplikasi Smartphone Langsung di HUAWEI MateBook 14s/14 dengan Mobile Apps Engine

Lebih dari sekedar perangkat handal, HUAWEI MateBook 14s dan 14 juga menyediakan fitur yang mampu menghubungkan berbagai perangkat terkemuka dari Huawei melalui pengembangan HUAWEI Share dan Mobile Apps Engine.

HUAWEI Share di MateBook 14s dan MateBook 14 memberikan pengalaman smart office baru berupa kesempatan untuk menghadirkan layar perangkat smartphone Huawei lainnya untuk tampil langsung di layar laptop melalui pengaturan yang mudah dan cepat.

Dengan keunggulan tersebut, pengguna dapat langsung mengontrol layar smartphone di laptop atau melakukan drag and drop file dari smartphone ke laptop tanpa perlu menggunakan kabel apapun.

Tak hanya itu, yang menjadi hal menarik adalah HUAWEI MateBook 14s juga dilengkapi dengan Mobile Apps Engine yang telah dioptimalkan oleh Huawei dan dapat diinstal melalui PC AppGallery.

Pengembangan Mobile Application Engine mampu membuat HUAWEI MateBook 14s memberikan kemudahan lebih bagi pengguna untuk tetap fokus saat bekerja, berkomunikasi, dan berkreasi dalam berbagai keadaan.

Lebih dari itu, pengguna juga bisa menikmati produktivitas yang lebih mumpuni di kedua laptop ini dengan dukungan software Windows dan beragam aplikasi pilihan terbaik dari Huawei.

Fitur ini membuat HUAWEI MateBook 14s terasa seperti smartphone, sehingga menjadikan HUAWEI MateBook 14s satu-satunya laptop di Indonesia yang saat ini memiliki keunggulan tersebut.

BACA JUGA
4 Keunggulan HUAWEI MateBook D14 & D15

Optimalkan Multi-Perangkat Melalui Interkoneksi yang Andal HUAWEI MateBook 14s/14 dan HUAWEI nova 9

Dengan satu ketukan sederhana, HUAWEI MateBook 14s/14 dapat dihubungkan ke berbagai smartphone unggulan Huawei, termasuk HUAWEI nova 9, untuk memungkinkan kolaborasi lintas platform untuk interaksi secara real-time.

  • Saat koneksi terhubung, smartphone interface akan ditampilkan di layar laptop dengan mudah, artinya pengguna dapat menggunakan dua sistem dalam satu layar. Pengguna tidak hanya dapat mengontrol smartphone di sisi laptop, tetapi juga mendapatkan akses ke ekosistem aplikasi melalui laptop.
  • Selain itu, file dapat dibagi antara dua perangkat dengan drag-and-drop atau tap sederhana. Hal ini memungkinkan pengguna untuk dengan mudah melihat, mengedit dan berbagi file, gambar dan teks di kedua sisi. Terlebih lagi, konten dapat langsung disalin dan ditempel di antara dua perangkat, yang langsung dan mudah digunakan.
  • Perangkat hardware tambahan seperti mouse dan keyboard dapat digunakan untuk mengontrol smartphone, sehingga pengguna dapat bekerja di kedua perangkat secara langsung di satu perangkat.
  • Menjawab panggilan audio dan video di laptop: Pengguna dapat menggunakan laptop untuk menjawab panggilan audio dan video yang diterima di smartphone. Kamera, mikrofon, dan speaker laptop dapat digunakan sebagai perangkat eksternal untuk smartphone, sehingga pengguna dapat melepaskan tangan dari ponsel dan lebih efisien saat melakukan banyak tugas.
  • Mengedit file smartphone dengan perangkat lunak laptop: Pengguna dapat langsung membuka dan mengedit file smartphone di laptop. Dengan cara ini, layar laptop besar, keyboard, dan peralatan lainnya bersama-sama membuat pengeditan file lebih efisien. Setelah di edit, file dapat langsung disimpan di ponsel.
  • Membuka beberapa aplikasi smartphone di laptop: Pengguna dapat membuka tiga jendela aplikasi smartphone di layar laptop besar, dengan satu jendela utama dan dua jendela sekunder. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menangani banyak tugas pada satu layar, dan dapat meningkatkan efisiensi dan produktivitas.
  • Buka kunci ponsel dari PC: Pengguna dapat membuka kunci dan mengontrol ponsel cerdas dari HUAWEI MateBook. Kata sandi isyarat, kata sandi numerik, dan kata sandi khusus juga didukung di perangkat ini.
  • Manajemen file terdistribusi: terdpapat juga ikon drive smartphone yang akan muncul di interface Windows, dimana dapat menjadi tempat pengguna untuk dapat menelusuri dan mengontrol dokumen seolah-olah mereka menggunakan drive D di laptop.
Previous articleTelkomsel The NextDev Talent Scouting 2021
Next articleERAJAYA DIGITAL Pecahkan Rekor MURI, Resmikan 38 Outlet Secara Serentak
Hey there, I am using my mind.