review1st.com – Dalam upaya mendukung transformasi digital Indonesia, Jala Lintas Media Group (JLM) mengumumkan kerjasama dengan beberapa pengembang properti ternama seperti Metland, Summarecon, dan Paramount Land.

Melalui kerjasama ini, perumahan dan area hunian baru yang dikembangkan oleh pengembang besar tersebut akan dilengkapi dengan fasilitas jaringan Internet berkualitas dari JLM, seperti yang diumumkan oleh CEO Jala Lintas Media Group, Victor Irianto, dalam perayaan hari jadi perusahaan yang ke-15.

Seiring dengan pesatnya transformasi digital di Indonesia, kebutuhan akan koneksi Internet yang handal di setiap rumah semakin menjadi prioritas.

Pandemi Covid-19 dari tahun 2020-2022 telah meningkatkan signifikansi koneksi Internet sebagai kebutuhan esensial, terutama dengan adanya kebijakan lockdown yang mewajibkan banyak aktivitas dilakukan secara online.

Pentingnya koneksi Internet di rumah menjadi perhatian utama JLM, yang kini menjalin kerjasama dengan beberapa pengembang perumahan ternama di Indonesia.

Setelah menjadi Official Internet Provider di wilayah Kota Harapan Indah Bekasi, JLM kini bekerjasama dengan pengembang perumahan seperti Metland (Metland Transyogie – Kawasan Metland Cileungsi), Summarecon (Sumarecon Bogor), dan Paramount Land (Paramount Petals, Tangerang – Banten) untuk menyediakan infrastruktur Internet berkualitas di beberapa area hunian dan perumahan.

Victor Irianto, CEO Jala Lintas Media Group, menjelaskan, “Internet kini telah menjadi kebutuhan utama yang harus ada di setiap rumah.

Seiring dengan komitmen JLM untuk mendukung transformasi digital di Indonesia, kami terus berupaya menjalin kerjasama dengan lebih banyak pengembang perumahan untuk memastikan setiap hunian memiliki akses ke jaringan Internet yang memadai untuk mendukung aktivitas digital para penghuninya.”

BACA JUGA
ASUS Luncurkan Kipas Case TUF Gaming TR120 ARGB

JLM, yang telah berdiri sejak tahun 2009, tidak hanya menyediakan layanan Internet berkualitas, tetapi juga berkomitmen untuk mendukung percepatan transformasi digital dan digitalisasi 4.0 di Indonesia.

Produk Bnetfit dari JLM menawarkan layanan Internet berkecepatan tinggi dengan harga terjangkau, dimulai dari Rp 199.000/bulan, untuk pasar perumahan.

Shares: