review1st.com – Jala Lintas Media Group (JLM), perusahaan teknologi informasi dan telekomunikasi terkemuka di Indonesia, mengumumkan kerjasama dengan sejumlah pengembang apartemen ternama di Indonesia.

Ini menegaskan komitmen JLM untuk bersaing dengan para pemain besar dalam menyediakan koneksi Internet cepat dan berkualitas bagi masyarakat Indonesia.

Koneksi Internet dari JLM telah tersedia di beberapa apartemen terkemuka di Jakarta dan sekitarnya, termasuk Apartemen The Elements Kuningan, Apartemen Southgate Residence di CBD TB Simatupang, Aerium Apartments di Jakarta Utara, dan Sayana Apartments di Kota Harapan Indah, Bekasi.

“Memberikan koneksi Internet berkualitas di kawasan residensial seperti apartemen menjadi prioritas utama JLM saat ini. Kami menyediakan solusi koneksi Internet yang berkualitas untuk mendukung kegiatan digital masyarakat yang tinggal di apartemen,” kata Victor Irianto, CEO JLM.

JLM, sejak berdiri pada tahun 2009, terus mengembangkan usaha di segmen ICT (Information and Communication Technology), termasuk layanan Internet, untuk mendukung transformasi digital dan digitalisasi 4.0 di Indonesia.

Dengan semakin banyaknya pengembang apartemen terkemuka yang mempercayakan koneksi Internet kepada JLM, perusahaan ini semakin siap bersaing dengan ISP (Internet Service Provider) besar di Indonesia.

Untuk segmen apartemen, JLM menawarkan produk Bnetfit, layanan Internet berkecepatan tinggi dengan harga terjangkau. Dengan biaya berlangganan mulai dari Rp 199.000,- per bulan, Bnetfit menawarkan koneksi Internet berkualitas dengan kuota tanpa batas berbasis 100% Fiber Optic.

BACA JUGA
Layanan Proteksi SDK dan Streaming Ancaman Terbaru dari Appdome

Bnetfit memiliki beragam pilihan paket mulai dari BnetfitEco hingga BnetfitMax, dirancang untuk menjawab kebutuhan pelanggan yang beragam.

“Mereka yang tinggal di apartemen cenderung menyukai gaya hidup praktis, nyaman, dan memiliki fasilitas lengkap termasuk Internet berkualitas. Kami yakin bisa memberikan solusi yang dibutuhkan untuk mendukung gaya hidup digital mereka,” tambah Victor.

JLM telah berdiri sejak tahun 2009 dan memiliki jaringan yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia. Dengan lebih dari 500 karyawan berpengalaman, JLM telah membangun jaringan Fiber Optic dengan panjang mencapai 2500 KM di berbagai wilayah di Indonesia.

Tahun ini, JLM menargetkan untuk bekerjasama dengan lebih banyak pengembang properti dan apartemen terkemuka, tidak hanya di Jakarta dan sekitarnya, tetapi juga di kota-kota lain di Indonesia.

Bahkan, JLM telah resmi menjadi Official Internet Provider untuk De Prima Apartment Medan, dengan rencana untuk bekerjasama dengan lebih banyak apartemen di masa depan.

Shares: