review1st.com – Jabra pada hari ini meluncurkan PanaCast 50 Video Bar System yang menawarkan fasilitas kerja hybrid yang berbeda. Menyasar target pasar yang berbeda, video bar kolaborasi berbasis Android ini dikhususkan untuk B2B.

Jabra PanaCast 50 Video Bar System tentunya berbeda dengan PanaCast 50 yang sudah hadir. Pengguna tidak perlu tambahan device untuk melakukan meeting lewat aplikasi Zoom dan Microsoft Teams.

Jabra Luncurkan PanaCast 50 Video Bar System, Tawarkan Kerja Hybrid yang Berbeda

Teknologi Jabra PanaCast 50 Video Bar System bisa digunakan dengan kontrol di tablet pintar saja tanpa membuka laptop kembali dan menghubungkannya. Namun fitur yang disediakan oleh Jabra tak hanya itu.

Adapun Jabra meluncurkan produk ini agar memenuhi kebutuhan yang mendesak untuk meningkatkan kolaborasi dalam bekerja di era kerja hybrid saat ini.

“Kami berkomitmen untuk memfasilitasi diskusi tanpa adanya hambatan dan mendorong inovasi di antara peserta rapat, dengan tidak menghiraukan lokasi mereka dan semua orang bisa bekerja lebih optimal,” ujar Louis Sudarso, Business Development Manager Video, Indonesia Jabra, di Jakarta Selatan, Kamis (14/9/2023).

Video bar PanaCast 50 terintegrasi yang menjalankan Microsoft Teams Rooms pada Android dan mendukung Zoom Rooms yang dilisensikan secara native tanpa memerlukan unit komputasi eksternal. Terdapat 3 kamera beresolusi 13MP dengan sudut pandang 180 derajat dalam resolusi Panoramic-4K.

Jabra menyematkan delapan mikrofon beamforming dan empat speaker dengan fitur peredaman gema, pengurang kebisingan, audio Full Duplex, dan Super Wideband. Radius suara yang bisa terdengar ialah sekitar 6 meter.

BACA JUGA
OPPO A60: Smartphone Tangguh dengan Layar Super Kuat

Berbagi konten meeting pun bisa melalui kabel HDMI, proximity join, dan dukungan tampilan ganda.

PanaCast 50 Video Bar System dihadirkan dengan sensor lingkungan untuk memonitor kualitas udara di ruangan secara real-time. Ada juga sensor gerak ultrasonik yang mendeteksi keberadaan orang di dalam ruangan, sehingga sistem aktif dan selalu siap digunakan.

Teknologi ini juga bisa menghitung jumlah orang secara real-time dan anonim dengan cakupan ruangan penuh untuk memonitor penggunaan ruangan.

PanaCast 50 Video Bar System tersedia mulai Oktober 2023, MSRP IDR 85,059,000 (termasuk VAT).

Shares: