review1st.com – Erajaya Active Lifestyle (kode saham: ERAL) dengan label pribadi IT (Immersive Tech) memperkenalkan IT Active Watch Curve WR01, smartwatch perdana dari kategori mereka.

Didesain dengan fitur canggih, jam tangan pintar ini menawarkan kelebihan seperti ketahanan air, masa pakai baterai hingga 7 hari, dan tiga pilihan warna modis untuk melengkapi gaya hidup aktif pengguna.

Andre Tanudjaja, Direktur Proyek IT (Immersive Tech), menyatakan, “Dengan smartwatch ini, kami melengkapi portofolio produk IT (Immersive Tech) untuk mendukung pengguna dalam meningkatkan kualitas hidup mereka.

Kami yakin IT Active Watch Curve WR01 akan menjadi pilihan utama berkat fitur canggihnya, layar yang luas, ketangguhan di berbagai kondisi, dan garansi layanan 1 tahun dari TAM.”

IT Active Watch Curve WR01 dilengkapi dengan pemantau untuk 100 jenis olahraga, memungkinkan pengguna untuk menetapkan target latihan fisik yang beragam.

Selain itu, perangkat ini memonitor detak jantung, kadar oksigen, dan tekanan darah, serta menyediakan fitur pemantauan tidur untuk membantu pengguna memperbaiki pola tidur mereka.

Informasi dari smartwatch ini ditampilkan di layar AMOLED berukuran 1,96 inci yang nyaman dibaca, sementara masa pakai baterai yang lama membuatnya dapat bertahan hingga 7 hari dalam mode standby. Fitur tahan air juga memastikan pengguna dapat menggunakan IT Active Watch Curve dalam berbagai kondisi.

Pada tanggal 28 Februari 2024, IT (Immersive Tech) bekerja sama dengan BodyFit untuk menggelar sesi olahraga yang dihadiri oleh komunitas dan media untuk mencoba langsung IT Active Watch Curve WR01.

BACA JUGA
ASUS Rilis Monitor Terbaru dengan Teknologi Terkini di Computex 2024

Dalam sesi tersebut, peserta berkesempatan untuk mengenal fitur-fitur smartwatch ini dan berinteraksi dengan antarmuka penggunaannya.

IT Active Watch Curve WR01 tersedia dalam tiga pilihan warna: graphite, grey, dan black, dengan harga Rp799,000 di gerai IT Store, Urban Republic, gerai Erafone tertentu, situs www.livewithit.id, serta IT Official Store di Tokopedia dan Shopee.

Pelanggan juga dapat memanfaatkan promo spesial hingga 10 Maret 2024, termasuk kesempatan untuk mendapatkan gratis IT Plug 30W Wall Charger Cube White senilai Rp299,000 dan diskon tambahan Rp100,000 dengan menggunakan kode “ITAWC100” saat berbelanja di www.livewithit.id.

Shares: