review1st.com – Involve Asia, platform affiliate marketing terkemuka di Asia Tenggara, menggelar Involve Asia Hangout di Jakarta. Acara ini mendukung pertumbuhan ekonomi kreator di Indonesia dengan mengundang puluhan influencer terkemuka untuk diskusi. Involve Asia bekerja sama dengan partner untuk menggerakkan industri social commerce di Asia Tenggara.

Ekonomi digital Indonesia diprediksi akan tumbuh menjadi US$ 130 miliar (Rp1,9 triliun) pada 2025 berkat e-commerce. Marketplace online yang pesat, penetrasi internet yang meningkat, dan layanan digital menciptakan peluang bagi perusahaan untuk berinteraksi dengan masyarakat.

Media sosial juga memengaruhi perilaku konsumen, termasuk di Involve Asia Hangout Jakarta, mendorong penggunaan strategi pemasaran afiliasi. Involve Asia menghubungkan perusahaan dengan mitra seperti content creator untuk meningkatkan pendapatan melalui kemitraan yang efektif dan bermakna.

“Kolaborasi brand dan kreator semakin penting di industri social commerce yang berkembang pesat. Involve Asia telah membantu lebih dari 500 perusahaan terkemuka di Asia Tenggara, mengintegrasikan sistem social commerce pada saluran pemasaran konvensional dengan sukses.” kata Jimmy How, CEO dan Pendiri Involve Asia.

image.png

Komitmen Dukungan Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Kreator di Indonesia

“Fokus utama acara adalah untuk menunjukkan komitmen kami untuk mendukung pertumbuhan ekonomi kreator di Indonesia. Tidak hanya regional, kami juga memiliki portofolio klien lokal yang kuat, seperti Tokopedia, Blibli dan Ruparupa. Kami memahami industri digital kreatif Indonesia dengan baik dan berharap dapat terus bekerja sama dengan influencer terbaik di Indonesia, serta mendukung mereka dalam memonetisasi konten melalui kolaborasi dengan brand yang terbukti sukses,” tambahnya.

BACA JUGA
Bose Ultra Open Earbuds: Perangkat Audio Trendy untuk Pengalaman Mendengarkan Musik yang Unik

“Tidak hanya dengan tekun membuat konten, bermitra dengan platform affiliate marketing seperti Involve Asia membuat kinerja saya lebih efektif dan efisien. Di tahun ketiga saya menggunakan platform Involve Asia, saya menyadari Involve merupakan platform afiliasi paling mumpuni yang pernah saya gunakan. Involve Asia memiliki sistem bisnis berbasis teknologi yang lancar, transparan, dan mudah digunakan.  Sejauh ini, Involve Asia telah membuka berbagai peluang untuk saya memonetisasi konten dan menjalin kemitraan afiliasi bernilai fantastis dengan brandbrand besar,“  komentar Wulan Wu, content creator.

Menurut laporan Accenture, pasar social commerce akan tumbuh 26% menjadi US$ 1,2 triliun pada 2025. Konsumen Indonesia semakin cerdas dalam memilih produk.

Involve Asia memiliki hampir satu juta mitra di Asia Tenggara. Mitra tersebut meliputi content creator, publikasi, influencer, dan jaringan affiliate marketing. Kolaborasi dengan perusahaan-perusahaan besar telah menghasilkan penjualan sebesar US$ 2,6 miliar.

Shares: