review1st.com – Pasar jam tangan pintar semakin berkembang pesat, dengan perkiraan pertumbuhan mencapai 8,25% dari tahun 2023 hingga 2027, menurut laporan Reportlinker.

Untuk menyambut tren ini, OPPO, produsen smartphone premium, telah meluncurkan jam tangan pintar terbarunya, Watch X, pada awal Maret.

Intip Fitur Unggulan Jam Tangan Pintar Watch X dari OPPO

Menghadirkan jam tangan pintar yang unik bukanlah perkara mudah. Namun, OPPO berhasil mengidentifikasi kebutuhan pasar dengan menyematkan fitur unggulan untuk pengukuran dalam olahraga bulutangkis, menjadi satu-satunya fitur semacam itu dalam ranah jam tangan pintar saat ini.

Fitur ini mengumpulkan data khusus selama permainan, memungkinkan analisis pasca pertandingan untuk membantu pengguna meningkatkan permainan mereka.

Tak hanya itu, Watch X juga memadukan mode sport dan fashion dengan sempurna. Dilengkapi dengan kaca safir, ketahanan tekanan air, dan bodi tahan banting dengan standar militer, Watch X tidak hanya memberikan perlindungan menyeluruh, tetapi juga tampil elegan dan premium. Fitur GPS yang responsif dan daya tahan baterai yang optimal membuatnya sempurna untuk digunakan di berbagai situasi.

Dalam acara peluncuran di OPPO Gallery Gandaria City, Radityo, anggota OPPO Family, menyampaikan apresiasinya terhadap desain dan fungsionalitas Watch X.

Dengan berbagai macam fitur olahraga menarik, seperti mode bulutangkis, Watch X memenuhi kebutuhan gaya hidup aktif yang stylish dan canggih.

Respon positif juga terlihat dalam acara peluncuran di kota Medan di OPPO Experience Store Delipark, di mana komunitas atlet dari berbagai cabang olahraga memberikan pertanyaan dan antusiasme terhadap Watch X.

BACA JUGA
Samsung Electronics Menghadirkan Event Esports untuk Mahasiswa di Asia Tenggara

Selanjutnya, OPPO akan memperkenalkan Watch X di OPPO Experience Store terbaru di Margocity Depok pada awal April mendatang, menghadirkan gaya hidup aktif yang lebih baik dengan sentuhan elegan dan teknologi canggih.

Shares: