review1st.com – Intel Corporation mengumumkan dua inisiatif baru dalam AI PC Acceleration Program: AI PC Developer Program dan penambahan Independent Hardware Vendors (IHV) ke dalam program. Langkah ini menandai komitmen Intel untuk mengoptimalkan AI di lebih dari 100 juta AI PC berbasis Intel hingga 2025.

AI PC Developer Program: Membuka Peluang bagi Pengembang Software

Program ini ditujukan bagi pengembang software dan independent software vendors (ISVs) untuk mengadopsi teknologi AI terbaru dengan lebih lancar. Pengembang mendapatkan akses ke tools, alur kerja, kerangka kerja deployment AI, dan hardware terbaru Intel, termasuk prosesor Intel® Core™ Ultra.

Intel Membuka Program Baru untuk Pengembang Software dan Vendor Hardware AI PC

Sumber daya ini membantu pengembang memaksimalkan performa aplikasi AI dan machine learning (ML) serta mempercepat adopsi teknologi.

Penambahan Independent Hardware Vendors (IHV)

Intel memperluas jaringan mitra hardware melalui AI PC Acceleration Program dengan melibatkan IHV. Mitra IHV yang memenuhi kualifikasi mendapatkan akses ke Open Labs Intel untuk dukungan teknis dan co-engineering.

Mereka juga menerima hardware referensi untuk menguji dan mengoptimalkan teknologi mereka agar berjalan efisien di AI PC.

Mengapa Ini Penting

AI akan mengubah cara kerja, belajar, dan berkreasi manusia. Dengan dukungan software dan hardware yang dioptimalkan, AI PC menawarkan performa yang ditingkatkan dan inovasi yang tak tertandingi. Intel mendorong kolaborasi di ekosistem luas dan terbuka untuk memaksimalkan potensi AI PC.

BACA JUGA
Microsoft dan LinkedIn Rilis Indeks Tren Kerja 2024 tentang AI di Tempat Kerja di Asia Pasifik

Value yang Diberikan Intel:

  1. Kompatibilitas yang Lebih Baik: Pengembang mendapatkan akses ke kits pengembang Intel Core Ultra terbaru dan tools optimasi untuk memastikan kompatibilitas aplikasi dengan prosesor Intel terbaru.
  2. Optimasi Performa: Mengoptimalkan software untuk arsitektur hardware yang spesifik meningkatkan performa dan efisiensi aplikasi AI.
  3. Peluang Pasar Global: Kolaborasi dengan Intel membuka peluang baru untuk memasuki pasar global dan bersaing di berbagai industri.

Intel memfasilitasi lebih dari 300 fitur AI terakselerasi ke pasar hingga 2024 dengan prosesor Intel Core Ultra dalam 230 desain dari 12 original equipment manufacturer global.

Tentang AI PC Acceleration Program

Program ini bertujuan menghubungkan IHV dan ISV dengan sumber daya Intel, termasuk toolchain kecerdasan buatan, pelatihan, co-engineering, dan pemasaran bersama. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi halaman AI PC Intel.

Catatan: Performa dan fitur AI mungkin bervariasi tergantung pada konfigurasi dan pemakaian. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.Intel.com/PerformanceIndex.

Shares: