review1at.com – Hari Raya Idul Fitri merupakan momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh umat Muslim di seluruh dunia. Selain sebagai hari kemenangan setelah menunaikan ibadah puasa, Idulfitri juga menjadi saat yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat.

Tak jarang kita ingin tampil dengan gaya yang memukau saat Lebaran, apalagi banyak sanak saudara yang dijumpai saat momen istimewa tersebut.

Tidak hanya baju baru atau busana muslim yang menawan, aksesoris seperti jam tangan dan earphone juga dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menunjang penampilanmu.

Sebagai produk yang tampil dengan desain dan warna warni menarik, Redmi Watch 3 dan Redmi Buds 4 serta Redmi Buds 4 Pro hadir sebagai solusi yang tepat untuk menambah gaya fashionmu.

Redmi Watch 3 hadir dengan desain yang elegan dan minimalis, serta dilengkapi dengan berbagai fitur yang dapat memudahkan aktivitasmu sehari-hari. Dengan adanya fitur notifikasi, kamu dapat dengan mudah memantau pesan dan panggilan masuk tanpa perlu mengeluarkan ponsel dari saku.

Selain itu, Redmi Watch 3 juga dilengkapi dengan fitur GPS, sensor detak jantung, serta pemantau tidur yang dapat membantumu memantau kesehatan dan kebugaran kamu.

Sementara itu, Redmi Buds 4 dan Redmi Buds 4 Pro hadir sebagai true wireless earphone (TWS) yang cocok digunakan saat menikmati musik atau menonton film. Earphone ini dilengkapi dengan teknologi Bluetooth 5.2 yang stabil dan dapat menghasilkan suara yang jernih dan detail.

BACA JUGA
iQOO Z9 Series Smartphone Performa Tinggi di Kelas Menengah

Selain itu, Redmi Buds 4 dan Redmi Buds 4 Pro juga dilengkapi dengan fitur noise-cancelling yang dapat meminimalkan kebisingan dari lingkungan sekitar. Saat menuju kampung halaman, Redmi Watch 3 tentunya menjadi perangkat yang bisa diandalkan.

Berbagai fitur melekat pada Redmi Watch 3 seperti layar AMOLED 1.75” yang mendukung always on mode, pengukuran saturasi oksigen dan detak jantung hingga 24 jam penuh menjadikan smartwatch ini sebagai perangkat penting yang menemani mudik kamu.

Gimana, sudah cukup tertarik membeli perangkat terbaru Xiaomi untuk menemani Hari Raya kamu? Redmi Buds 4 bisa didapatkan dengan harga Rp 599.000 sementara Redmi Buds 4 Pro tersedia dengan harga Rp 999.000. Untuk Redmi Watch 3, semua fitur melimpahnya bisa didapatkan dengan harga Rp 1.199.000. 

Shares: