review1st.com – Inke Maris & Associates (IM&A) Strategic Communications telah meraih penghargaan sebagai Perusahaan PR Terbaik di Indonesia dalam acara MAW Talk Awards 2024.

Penghargaan ini menegaskan komitmen IM&A dalam menyediakan layanan komunikasi strategis berkualitas tinggi yang memberikan dampak positif bagi klien dan masyarakat.

Isma Natanegara, CEO Inke Maris & Associates, mengungkapkan kebanggaannya atas prestasi ini, menyatakan bahwa “Penghargaan ini adalah buah dari dedikasi tim IM&A yang tak kenal lelah dalam menyediakan layanan komunikasi strategis profesional bagi klien kami.

Kunci kesuksesan IM&A terletak pada komitmen kami untuk mengembangkan strategi komunikasi kreatif dan implementasi yang prima, yang berkontribusi signifikan pada nilai tambah bagi klien dan masyarakat.”

Asmono Wikan, pendiri & Ketua MAW Talk, mengatakan bahwa IM&A terpilih sebagai pemenang setelah melewati proses seleksi yang ketat. “IM&A secara konsisten telah membuktikan pengaruh positifnya yang luar biasa dalam membangun Indonesia, serta memberikan kontribusi signifikan terhadap kemajuan industri PR di Indonesia,” ujar Asmono.

Lebih lanjut, Asmono menjelaskan bahwa kriteria “Perusahaan PR Terbaik” adalah perusahaan yang menyediakan layanan komunikasi strategis berkualitas tinggi, memiliki reputasi yang baik, tim yang profesional dan berpengalaman, serta strategi komunikasi yang kreatif dan inovatif. Perusahaan ini juga aktif dalam memajukan industri PR di Indonesia, dan IM&A memenuhi semua kriteria tersebut.

MAW Talk adalah platform digital yang membahas topik-topik terkait Public Relations, media, dan kepemimpinan. MAW Talk Awards diselenggarakan untuk menghargai kontribusi tokoh dan lembaga dalam bidang PR, media, dan kepemimpinan yang dinilai inovatif, berpengaruh, dan terintegrasi dalam ekosistem masing-masing.

BACA JUGA
Workshop Penguatan SDM Anak Muda di Depok: Meningkatkan Kemampuan Cari Kerja di Era Digital

Acara MAW Talk Awards 2024 kali ini mengangkat tema “Kepemimpinan Relevan untuk Indonesia Masa Depan”.

Shares: