review1st.com – vivo Indonesia secara resmi telah memperkenalkan generasi terbaru smartphone vivo Y27 Series, yang membawa pembaruan di berbagai sektor dan teknologinya.

vivo Y27 Series kali ini tetap membawa Gaya Sultan dan Performa Jagoan seperti 44W FlashCharge, 6GB RAM + 128GB ROM, Dynamic Design, 5G Powerful Processor, dan NFC Multifunctions.

Ini Dia Harga Dan Spesifikasi vivo Y27 Series

vivo Y27 Series dihadirkan untuk mendukung produktivitas dan konektivitas, maupun untuk keperluan entertainment penggunanya. Mulai hari ini, Jumat 21 Juli, konsumen sudah bisa mendapatkan vivo Y27 Series di platform online maupun offline. vivo Y27 dibanderol dengan harga Rp2.499.000 sedangkan vivo Y27 5G seharga Rp2.999.000.

Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia mengatakan, “Untuk menjawab kebutuhan konsumen akan smartphone yang serba bisa, relevan, dan stylish, kami menghadirkan vivo Y27 Series dengan serangkaian inovasi teknologi dan peningkatan dari berbagai segi.

Secara khusus kami memberikan sentuhan mewah bak sultan digabungkan dengan performa smartphone yang jagoan pada vivo Y27 Series demi memaksimalkan pengalaman penggunaan smartphone dalam mendukung sisi enjoyment serta aktivitas sehari-hari pengguna.”

Desain Ala Sultan yang Stylish dan Durable

vivo Y27 Series tidak hanya hadir dengan desain yang menarik, tetapi juga trendy dihadirkan dalam desain 2.5D Flat Frame dengan finishing berupa Crystalline Matte sehingga tahan akan goresan dan sidik jari.

vivo Y27 Series masing – masing tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Sea Blue dan Burgundy Black untuk vivo Y27. Sedangkan, vivo Y27 5G terdiri atas warna Satin Purple dan Mystic Black.

Selain itu, vivo Y27 Series juga memiliki durability yang tangguh dengan rating IP54 yang membuat smartphone ini tahan air (splash waterproof) dan tahan debu (dust proof).

BACA JUGA
Acer SpatialLabs Eyes Stereo Camera: Merekam Momen dan Pengalaman Terbaik dalam 3D Stereoskopik

vivo Y27 Series ini dihadirkan dengan desain ala gaya sultan dan durability yang tangguh agar pengguna bisa tetap tampil stylish di segala aktivitas tanpa khawatir akan kondisi smartphone.

Dukungan Performa yang Jagoan

Selain menonjol dalam aspek estetikanya, vivo Y27 Series juga dibekali dengan teknologi 6GB + 6GB Extended RAM dan ROM berkapasitas 128 GB untuk memastikan pengalaman navigasi aplikasi yang seamless serta kapasitas yang lega untuk menyimpan momen-momen foto dan video beresolusi tinggi sekali pun.

Untuk memaksimalkan kinerja smartphone, vivo Y27 series memiliki fitur Memory Booster yang mampu mengefisiensikan kinerja sistem dan RAM dengan menyimpan ruang hingga 500MB.

Kemudian, vivo Y27 dibekali kemampuan teknologi pengecasan tercepat dikelasnya yaitu 44W FlashCharge dan baterai besar 5000mAh. Teknologi pengecasan pada smartphone ini akan mampu mengisi daya baterai hingga 30% hanya dalam 15 menit.

Didukung juga dengan teknologi 24 Dimension Security Protection dan Nighttime Charging Protection yang mampu mencegah pengisian daya berlebih serta menjaga umur baterai.

vivo Y27 juga disempurnakan dengan chipset G85 Gaming Processor sehingga pengalaman penggunaan smartphone menjadi lebih immersive dan lancar.

Oleh karena itu, pengguna tidak perlu khawatir saat beraktivitas menggunakan smartphone karena vivo Y27 dilengkapi dengan pengecasan cepat, kapasitas baterai besar, dan chipset yang mumpuni.

Tidak sampai di situ, vivo Y27 5G, merupakan smartphone vivo pertama di segmen dua jutaan yang telah memiliki konektivitas 5G super cepat menggunakan 5G Powerful Processor yaitu Dimensity 6020 dengan fabrikasi 7nm yang hemat daya.

BACA JUGA
Erafone National Tournament 2024: Hadiah Total Rp200 Juta!

Dengan demikian, dengan harga vivo Y27 5G di range dua jutaan, konsumen sudah bisa menikmati streaming film beresolusi tinggi dengan bebas buffer, bermain games tanpa khawatir akan ping yang tinggi, dan mengunduh file berukuran besar dengan lancar dan cepat tanpa harus cemas pengunduhan terhenti di tengah jalan.

Selain itu, vivo Y27 5G juga telah memiliki fitur NFC Multifunctions untuk memudahkan konsumen melakukan berbagai kegiatan. Fitur ini dapat digunakan untuk menduplikasi kartu akses, cek dan top-up e-money serta mentransfer file dokumen, musik maupun foto.

Kedua varian vivo Y27 Series memiliki kemampuan layar yang sangat imersif berupa 6,64-inch Full HD+ Sunlight Display. Pengguna dapat melihat visual di layar smartphone dengan jernih dan luas meski sedang berada di bawah sinar matahari sekali pun.

Streaming, browsing, bermain games, dan beraktivitas di luar ruangan pun tetap terasa menyenangkan dan nyaman di mata.

Abadikan Momen Keseruan Pengguna dengan Ciamik

vivo tentu tidak melupakan sektor kamera yang kini telah menjadi kebutuhan sehari-hari penggunanya. Kedua varian vivo Y27 Series dibekali kamera beresolusi tinggi 50MP Main Camera. 

Kamera depan dan belakang vivo Y27 Series telah dilengkapi fitur Super Night Mode, sehingga akan menghasilkan bidikan kamera yang tampak jernih walaupun dalam kondisi minim cahaya sekalipun.

Pada vivo Y27 5G, pengguna dapat memanfaatkan fitur Dual-View Video untuk merekam video dengan kamera depan dan belakang secara bersamaan. Tak hanya itu, di kedua varian vivo Y27 Series, konsumen juga dapat menikmati beragam pilihan Portrait Camera dengan efek light effects, bokeh flare, multistyle.

Selain itu, dengan fitur Cinematic Aspect Ratio, video rekaman yang dihasilkan akan memiliki nuansa sinematik.

BACA JUGA
iQOO Z9 Series: Baterai Gahar dan Pengisian Kilat untuk Aktivitas Sehari-hari

“Kami kembali menunjukkan inovasi teknologi kami melalui seri vivo Y27 Series kali ini. Yang teristimewa, kami bisa memperkenalkan vivo Y27 5G sebagai smartphone 5G pertama di segmen dua jutaan.

Kami berharap vivo Y27 Series dapat menjadi andalan bagi mereka yang mencari smartphone dengan desain ala sultan dan performa jagoan yang dapat menunjang segala aktivitas keseharian mereka, baik itu untuk pekerjaan, maupun untuk hiburan.” pungkas Gilang.

Harga dengan Paket Penawaran Menarik vivo Y27 Series

vivo Y27 Series sudah dapat dibeli di website resmi vivo dan Shopee dengan harga Rp2.499.000 untuk vivo Y27 dan Rp2.999.000 untuk vivo Y27 5G. Setiap pembelian Y27, mulai tanggal 21 Juli hingga 30 September, konsumen akan mendapatkan kartu perdana PraBayar dari Telkomsel dengan penawaran paket BundlingMAX.

Paket BundlingMAX menawarkan benefit internet kuota hingga 21GB hanya dengan Rp 40.000 per bulan selama 12 bulan. Selain itu, Telkomsel juga memberikan penawaran untuk pelanggan lama Telkomsel dengan BundlingMAX 4G.

Khusus pelanggan Telkomsel (yang menggunakan MSISDN kartu lama dan terundang melalui program Migrasi 4G) berhak untuk mendapatkan benefit BundlingMAX 4G 16GB dengan harga Rp 10 per bulan selama 6 bulan. Pembelian kuota promo, periode bundling dan transaksi dapat dilihat melalui aplikasi MyTelkomsel.

Shares: