review1st.com – Infinix, sebagai brand teknologi global yang memperkuat kreativitas generasi muda melalui #JadiinMauLo, kembali menggebrak dengan Warung Infinix Gaming (WARNING) musim kedua.

Turnamen mobile game Free Fire ini berlangsung dari 24 Februari hingga 4 Maret 2024, menandai peluncuran seri terbaru, Hot 40 Pro, di Indonesia.

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia, menyatakan, “WARNING menjadi bagian integral dari peluncuran seri Hot terbaru Infinix di Indonesia.

Infinix WARNING Season 2: Musim Kedua Dimulai dengan Peluncuran HOT 40 Pro

Kami merespons wawasan XFans dan para penggemar mobile game yang suka berkumpul di warung kopi atau warmindo. Dengan semangat mendukung minat generasi muda, WARNING Season 2 menjadi platform bagi pemain yang ingin menunjukkan kemampuan dan melatih keterampilan mereka.”

Dalam WARNING musim kedua, peserta yang telah mendaftar melalui Infinix Community akan berkompetisi dalam mode Clash Squad. Dari babak kualifikasi hingga final, tim-tim akan bersaing untuk memperebutkan hadiah total mencapai Rp40.000.000.

Tidak hanya merasakan langsung performa #GamingAntiNgelag Infinix Hot 40 Pro, peserta juga dapat mengikuti sesi talkshow dari tim Infinix Community dan Infinix XClub tentang tips dan trik membuat konten media sosial.

Secara digital, peserta dapat mengikuti social media challenge di photo booth yang tersedia di kota penyelenggara, dengan kesempatan memenangkan hadiah menarik seperti Infinix Hot 40 Series x Free Fire Exclusive Collaboration Kit dan merchandise dari Infinix Community.

BACA JUGA
Sambut "Inside Out 2", Kolaborasi Samsung, Disney, dan Pixar untuk Mempromosikan Bespoke AI Laundry Combo™

Event WARNING musim kedua menjadi bagian dari kampanye resmi Infinix Hot 40 Series yang diperkenalkan pada 19 Februari 2024. Seri ini, dengan model Hot 40 Pro dan Hot 40, menawarkan pengalaman gaming, hiburan, dan multitasking terbaik di kelasnya.

Infinix Hot 40 Pro menonjol dengan RAM dapat diperluas hingga 16GB, baterai berkapasitas besar 5000mAh + 33W Fast Charge, dan prosesor gaming MediaTek Helio G99 octa-core 6nm.

Infinix Hot 40i, pada sisi lain, menawarkan RAM hingga 16GB, layar 6.56” High-Definition Plus (HD+) DCI-P3 Wide Color Gamut dengan Refresh Rate hingga 90Hz, dan dilengkapi dengan kamera utama 50MP AI Camera + kamera depan 32MP.

Kembalinya acara WARNING, setelah kesuksesan musim pertamanya pada 2023, menunjukkan komitmen Infinix dalam mengangkat skena eSports Indonesia.

Dengan lebih dari 1000 pemain atau 250 tim yang siap bertanding di empat kota dari Jawa, Kalimantan, hingga Sulawesi, keseruan musim kedua diharapkan akan melampaui kesuksesan tahun sebelumnya.

Shares: