Home Berita Infinix Smart 5A Spesifikasi Bocor Menjelang Peluncuran!

Infinix Smart 5A Spesifikasi Bocor Menjelang Peluncuran!

review1st.com – Infinix Smart 5A Spesifikasi Bocor Menjelang Peluncuranya. Setelah meluncurkan Infinix Hot 10S yang tergolong sukses dipasaran, kini Infinix segera akan meluncurkan ponsel terbarunya, brand yang dikenal selalu menawarkan ponsel dengan spesifikasi mumpuni namun dengan baderol harga murah ini akan segera merilis Infinix Smart 5A, sebuah halaman teaser Flipkart mengungkapkan informasi ini. Informasi teaser tersebut juga menampilkan desain dan spesifikasi smartphone jelang peluncuran resminya pekan depan. Kemungkinan akan menjadi model cabang dari Infinix Smart 5 yang diluncurkan pada Februari tahun ini. Baterai Infinix Smart 5A, opsi warna, bobot, dan fitur kunci keamanan telah diungkap di halaman Flipkart.

Spesifiaksi Infinix Smart 5A

Flipkart telah menerbitkan halaman khusus yang mengonfirmasi tanggal peluncuran Infinix Smart 5A dalam beberapa jam mendatang. Infinix Smart 5A terlihat menampilkan tampilan takik bergaya tetesan air dengan sedikit dagu di bagian bawah layar. Volume rocker dan tombol daya ditempatkan di punggung kanan Infinix Smart 5A, sedangkan baki SIM diposisikan di tepi kiri atas. Kisi-kisi speaker, jack audio 3,5mm, dan port pengisian daya semuanya ditempatkan di tepi bawah smartphone.

Di bagian belakang, Infinix Smart 5A terlihat memiliki modul kamera berbentuk persegi panjang dengan sensor kamera belakang ganda yang ditempatkan satu di bawah yang lain. Ada potongan dummy lain di bagian bawah dua sensor dengan tulisan “AI” di atasnya, mungkin menunjukkan kemampuan pengaturan kamera ponsel yang ditingkatkan AI. Lampu kilat berada tepat di sebelah sensor kamera. Render menunjukkan sensor sidik jari yang dipasang di belakang di papan. Teaser Flipkart juga menunjukkan bahwa Infinix Smart 5A mungkin hadir dalam pilihan warna Ocean Wave, Midnight Black, dan Quetzal Cyan.

BACA JUGA
DigiHackAction Umumkan 3 Ide Terbaik di Sektor Periklanan Digital

Infinix Smart 5A akan menampilkan layar HD+ IPS 6,52 inci dengan kecerahan 500 nits. Ponsel ini mengemas baterai 5.000mAh yang diklaim dapat bertahan hingga 19 jam pemutaran video, hingga 28 jam pemutaran musik, hingga 13 jam waktu bermain game, hingga 16 jam berselancar di Web, hingga 33 jam 4G waktu bicara, dan waktu siaga hingga 35 hari.

Infinix Smart 5A yang akan datang dengan ukuran tipis 8.3mm dan berat 183 gram. Selain sensor sidik jari, ponsel ini juga akan mendukung face unlock.

Previous articleTips Berkarir di Industri eCommerce
Next article4 Ide ala ShopeePay Rayakan Semangat Ajang Olahraga Dunia
Sederhana dalam sikap, kaya dalam karya, bikin hidup, terasa lebih hidup