Home Best of The Month Infinix Hot 10S: Smartphone Performa Terbaik (Best of The Month 2021)

Infinix Hot 10S: Smartphone Performa Terbaik (Best of The Month 2021)

Infinix Hot 10S: Smartphone Performa Terbaik (Best of The Month 2021)

review1st.com – Di penghujung Q1 dan sepanjang Q2 2021, perang di segmen entry-level terlihat cukup sengit. Namun, seri satu ini berhasil tampil sangat menonjol dan menjadi magnet pasar pada sebulan terakhir. Ya, apalagi kalau bukan Infinix Hot 10S.

Berkat kecemerlangannya, redaksi sepakat memberikan penghargaan Smartphone Performa Terbaik di rubrik Best of The Month 2021. Pemilihan Infinix Hot 10S sebagai Smartphone Performa Terbaik dilatarbelakangi oleh performa dapur pacu yang tergolong sangat kencang di kelasnya dan desain yang ciamik.

infinix hot 10s

Sehingga berhasil mencuri perhatian pasar Indonesia pada umumnya – terutama, sukses menarik perhatian kami. Di samping itu, Infinix Hot 10S terbukti mampu bersinar di antara smartphone rilisan Infinix lainnya maupun brand pesaingnya.

Salah satu faktor penentu penghargaan yang cukup signifikan dan memenangkan Infinix Hot 10S juga tak terlepas dari fakta bahwa Infinix termasuk salah satu vendor yang cukup konsisten mempersembahkan smartphone dengan value for money terbaik.

Infinix Hot 10S, Smartphone Performa Terbaik (Best of The Month)

Pemilihan smartphone terbaik ini diberikan berkat overall performance yang cemerlang. Mulai dari dapur pacu yang bisa menunjang kinerja smartphone, hingga kapasitas baterai yang mendukung berbagai kegiatan secara optimal.

Infinix telah mengembangkan seri Hot 10S lewat peningkatan sejumlah fitur yang bermanfaat bagi pengguna. Terlepas dari performa, seri ini juga menyuguhkan desain atraktif dan keren ala Cyberpunk.

Bagi kategori heavy-user dengan mobilitas tinggi, Infinix Hot 10S adalah Smartphone Performa Terbaik yang bisa diandalkan.

smartphone performa terbaik infinix hot 10s

Meski digempur untuk bermain game secara terus-menerus, user dapat menikmati performa baterai tahan lama – dan hanya dengan sekali pengisian daya, Anda bebas beraktivitas seharian tanpa khawatir mengenai insiden lowbat.

Berikut faktor-faktor penentu yang mendasari penghargaan Smartphone Performa Terbaik kepada Infinix Hot 10S.

Dapur Pacu

Harga murah biasanya identik dengan titel produk ‘pangkasan’. Demi memberi harga murah dan meraup keuntungan, produsen kerap memangkas fitur dan spesifikasi smartphone. Tapi tidak dengan Infinix Hot 10S. Soal kinerja, Smartphone Performa Terbaik ini dilengkapi gaming chipset Helio G85 dari MediaTek.

SoC ini terkenal sangat powerful di kelas entry-level berkat dual core performa ARM Cortex-A75 dan enam core CPU Cortex-A55 yang hemat daya dengan clock 2.0GHz dan 1.8GHz.

Ditambah lagi, Smartphone ini terintegrasi dengan salah satu GPU tercepat, GPU ARM Mali-G52 MC2, dengan clock 1GHz. Sebagai prosesor untuk gaming, Helio G85 meraih skor 200.000+ di AnTuTuBenchmark.

best of the month infinix

Memori & Baterai

Smartphone ini memiliki dua pilihan RAM dan memori internal. Setelah melakukan tes pada varian RAM6GB dan internal 128GB dalam review Infinix Hot 10S di artikel sebelumnya, dapat disimpulkan bahwa Infinix Hot 10S mempunyai performa yang sangat memuaskan.

Infinix Hot 10S juga dilengkapi baterai berkapasitas 6000mAh. Berdasarkan pengujian dari lab data Infinix, Hot 10S mendukung 62 hari standby, 182 jam pemutaran musik, 17,3 jam bermain game, dan 76 jam untuk panggilan.

Dengan dukungan baterai yang kuat, fungsi smartphone sebagai perangkat pendukung aktivitas menjadi lebih signifikan.

Aspek Pelengkap

Tidak dapat dipungkiri bahwa Infinix Hot 10S memiliki desain yang unik dan sangat atraktif ala Cyberpunk.Tampilan eksteriornya mengadopsi Teknologi Litografi Mikron Laser untuk menciptakan tampilan berkilau terinspirasi dari Salarde Uyuni di Bolivia.

Bodi belakangnya punya modul kamera berbentuk kotak ala smartphone premium. Kemudian, di sisi bawah terdapat logo Infinix dan mobile legends serta tulisan ‘Legendary’ (edisi spesial).

Soal layar, Infinix Hot 10S mengantongi layar IPS 6,82 inci yang lega, resolusi HD+ dengan kecepatan Refresh Rate 90Hz dan Touch Sampling Rate 180Hz?sehingga membuatnya sangat nyaman untuk menonton film dengan efek CGI maupun untuk gaming.

Sebagai tambahan, smartphone ini memiliki Triple Camera 48MP, 0.8um,f/ 1.79, lensa 6P, sensor 2MP dan AI lens serta lampu flash. Kamera depan Infinix Hot 10S juga sudah mendukung resolusi 8MP dan dilengkapi dengan dual flash khas Infinix.

Kunci layar dapat diakses dengan memanfaatkan sensor sidik jari pada bagian belakang dan teknologi pengenalan wajah 3D.

Selain itu, smartphone ini telah mengusung teknologi pemrosesan Audio DTS, sistem operasi Android 11 dengan antarmuka XOS 7.6.

Kesimpulannya, dengan sederet kelengkapan dan performa terbaik di harga 1 jutaan, tak salah jika Infinix Hot 10S kami nobatkan sebagai Smartphone Performa Terbaik (Best of The Month 2021) bulan ini.

Semua fasilitas yang diboyong mampu mewakili kebutuhan perangkat dengan performa terbaik serta harga yang terjangkau. Infinix Hot 10S tersedia dalam empat warna: 95°Black, Morandi Green, Heart of Ocean, dan 7° Purple.

Previous articleDaftar Harga HP Samsung Terbaru (Juli 2021)
Next articleDaftar Harga HP Xiaomi (Juli 2021)