Home Berita Infinix Ramaikan Momen Selebrasi Mobile Legends: Bang Bang 7th Anniversary 2023

Infinix Ramaikan Momen Selebrasi Mobile Legends: Bang Bang 7th Anniversary 2023

review1st.com – Infinix, brand teknologi bagi generasi muda untuk #JadiInMauLo, siap menghadirkan Next Level Collaboration dengan Mobile Legends: Bang Bang dalam selebrasi MLBB 7th Anniversary: Next For You tahun ini.

Infinix membuka rangkaian program kolaborasi dengan menggandeng MLBB Community Hero di acara pembuka yang berlangsung di Medan pada 30 September – 1 Oktober 2023 lalu. 

Infinix Ramaikan Momen Selebrasi Mobile Legends: Bang Bang 7th Anniversary 2023

Sebagai Official Sponsor MLBB 7th Anniversary, Infinix juga siap menghadirkan rangkaian aktivasi pada agenda Mabar Party yang akan berlangsung di Taman Anggrek, Jakarta Barat pada 6 Oktober hingga 8 Oktober mendatang.  

Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia mengatakan “Sebagai brand yang selalu berusaha untuk terhubung dengan anak muda dan ekosistem gaming di Indonesia, kemitraan dengan MLBB menjadi salah satu touchpoint penting yang dieksplor oleh Infinix.

7th Anniversary MLBB menjadi salah satu momentum penting MLBB tahun ini, dan Infinix pastinya sangat excited untuk berpartisipasi dalam berbagai program, baik aktivasi offline, digital, hingga special product.”

Sementara itu, Glen Valentino Sinaga selaku Marketing Representative dari Moonton mengatakan “Dengan perayaan ulang tahun ke-7 Mobile Legends: Bang Bang di Pesta Mabar Anniversary, kami berharap player dapat terus bersama MLBB dan melanjutkan petualangan di Land of Dawn. MLBB akan selalu memberikan inovasi dan menciptakan pengalaman baru yang tak terlupakan. Terima kasih atas dukungan kalian!”

BACA JUGA
Nggak Perlu ‘Pinjam Dulu Seratus’, Kamu Bisa Belanja Ini Itu Pakai Promo ‘Bejibun’ dari Blibli!

Kolaborasi dengan MLBB Community Hero, Gaet Ratusan Cosplayer dan Team Player

Dalam kemitraan dengan komunitas Community Hero di Medan, Infinix menghadirkan berbagai program yang mencakup turnamen offline MLBB, kompetisi cosplay, serta tantangan berhadiah exclusive merchandise Infinix dan MLBB Redeem Code.

Acara ini melibatkan lebih dari 180 cosplayer berbakat yang menghidupkan karakter-karakter hero dalam permainan, serta 150 tim yang turut bermain dalam turnamen, menciptakan suasana euforia yang luar biasa di Manhattan Times Square Medan.

Selain itu, Infinix juga menyediakan area khusus untuk mencoba langsung rangkaian produk terbaru, salah satunya Note 30 Series yang merupakan hasil kolaborasi Infinix dengan MLBB dan ONIC esports. 

Hadirkan Berbagai Aktivasi Seru di Pesta Mabar Anniversary Ke-7

Mulai 30 September, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) telah bersiap untuk merayakan ulang tahun ke-7 dengan event spesial, seperti perilisan hero baru, Nolan, serta event in-game yang memberikan pemain hadiah seperti border dan battle emote eksklusif edisi ulang tahun.

Selain itu, Gaming Influencers seperti Lemon, Skylar, dan lainnya akan menghibur penggemar dengan live streaming dalam “livestream party” untuk merayakan momen spesial ini.

Menjadi bagian dari agenda utama, Pesta Mabar Anniversary kembali hadir dalam perayaan MLBB 7th Anniversary. Acara yang akan berlangsung di Mall Taman Anggrek, Jakarta dari 6-8 Oktober ini akan dihadiri oleh sejumlah bintang tamu, termasuk Oura, Jonathan Liandi, ONIC eSports player Albert, Kairi, dan Wann; Marsha, Luminaire, Pascol, Dwiiwoi, dan Luan-Luan. 

BACA JUGA
#KolaborasiJuara, Dukungan Infinix Bagi ONIC Esports Bawa Kemenangan Indonesia

Sebagai salah satu acara offline terbesar MLBB tahun ini, Infinix sebagai Official Sponsor siap menampilkan berbagai aktivitas menarik, seperti MLBB mabar booth, gaming challenge berhadiah merchandise eksklusif Infinix, product showcase, dan berbagai kegiatan lainnya yang akan berlangsung hingga momen perayaan puncak ulang tahun MLBB pada 7 Oktober 2023.

Siap Rilis Note 30 Series Edisi Spesial MLBB 7th Anniversary

Dalam semangat Next Level Collaboration pada MLBB 7th Anniversary, Infinix juga akan meluncurkan Note 30 Series Special Edition pada bulan Oktober ini. Semakin lengkap untuk pengalaman gaming MLBB maksimal di kelasnya, setiap paket penjualan Infinix Note 30 Special Edition akan disertai satu MLBB Redeem Code yang siap diaktivasi di aplikasi game MLBB. 

Infinix Note 30  edisi  MLBB 7th Year Anniversary akan tersedia di Infinix Official Store di platform e-commerce dan toko retail. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Infinix Note 30  edisi  MLBB 7th Year Anniversary, konsumen dapat mengikuti akun media sosial resmi Infinix Indonesia.

Sekadar kilas balik, Infinix Note 30 membawa beragam fitur unggulan seperti, 45W All-Round FastCharge plus Bypass Mode, RAM yang dapat diperluas hingga 16GB, kapasitas storage hingga 256GB, dan layar dengan refresh rate 120 Hz. Kombinasi fitur ini tentunya dapat meningkatkan pengalaman gaming pengguna ke level berikutnya. 

Previous articleBiznet Hadirkan Inovasi untuk Mendukung Masyarakat Indonesia yang Kreatif di Era Digital
Next articleSpek dan Harga Zte Blade V50: Kelebihan dan Kekurangan