review1st.com – Infinix, merek smartphone yang dikenal dengan semangat #JadiinMauLo bagi anak muda, menyajikan serangkaian program istimewa selama bulan Ramadan. Mulai dari diskon di platform e-commerce hingga hadiah langsung untuk setiap pembelian di toko resmi Infinix.

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia, mengungkapkan, “Sebagai bagian dari kampanye Ramadan ‘Infinix Jadiin Berkah Bersama’, kami menyajikan program promosi spesial untuk memberikan lebih banyak manfaat tambahan bagi XFans dan pengguna setia Infinix yang ingin mengupgrade smartphone dengan harga yang lebih kompetitif.

Promosi ini tersedia baik secara offline di mitra retail maupun online melalui mitra e-commerce dan platform sosial terkemuka yang digemari oleh generasi Z.”

Promo Diskon Hingga Rp650 Ribu di E-Commerce

Program promo #JadiinBerkahBersama dapat dinikmati oleh konsumen di berbagai platform e-commerce terkemuka di Indonesia. Program ini berlangsung di Infinix Official Shop di Shopee, Tokopedia, Blibli, Tiktok, Lazada, dan Akulaku mulai tanggal 1 hingga 15 April 2024.

Di Infinix Online Store Shopee, konsumen dapat menikmati diskon hingga Rp540.000 untuk seri produk smartphone Infinix tertentu.

Selain itu, voucher gratis ongkir dan promo bunga rendah untuk pembelian menggunakan Shopee PayLater juga tersedia. Di Tokopedia, tersedia diskon hingga Rp500.000, voucher gratis ongkir, dan voucher cashback hingga 6%.

Lazada juga menawarkan promo menarik dengan potongan harga hingga Rp650.000, gratis ongkir ke seluruh Indonesia, dan bonus dadakan Rp300 ribu.

BACA JUGA
URMazing Run 2024: Event Lari Beregu dengan Sentuhan Unik dari Urban Republic

Akulaku juga menghadirkan potongan harga hingga Rp650.000, gratis ongkir, dan voucher cicilan hingga Rp190.000. Sementara itu, Blibli menawarkan diskon hingga Rp650.000, voucher gratis ongkir, serta diskon paylater hingga 9%.

Pembelian melalui Infinix Official Shop TikTok juga menawarkan berbagai keuntungan, termasuk diskon hingga 25% untuk produk Infinix pilihan, voucher gratis ongkir, dan cashback hingga 10%.

Hadiah Langsung Setiap Pembelian Smartphone Infinix di Toko Retail

Tak hanya secara online, konsumen yang membeli produk Infinix di toko offline juga bisa menikmati promo #JadiinBerkahBersama. Promo di platform retail akan berlangsung di lebih dari 60 toko di seluruh Indonesia mulai tanggal 9 hingga 18 April 2024.

Konsumen yang membeli produk-produk Infinix, seperti Smart 8 Pro, Hot 40 Pro, Hot 40i, Note 40, dan Note 40 Pro, akan mendapatkan berbagai hadiah spesial. Setelah pembelian, konsumen cukup mengunggah foto pembelian mereka di media sosial pribadi dengan tagar #AntiGabutSerbaNgebut dan #JadiinBerkahBersama.

Setelah mengunggah foto, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung dari tim promotor Infinix. Hadiah-hadiah tersebut meliputi backpack, speaker portable, headphone, square bag, kipas angin portable, tumbler, hingga bath towel eksklusif dari Infinix.

Shares: