review1st.com – Infinix, brand teknologi yang berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan generasi muda Indonesia, telah meluncurkan Infinix GT 20 Pro 5G dalam sebuah acara bertajuk GT Verse Hype Launch.

Dengan tagline “Gaming Beast HypeAbis”, HP Infinix ini tidak hanya menawarkan performa tinggi untuk mobile gaming, tetapi juga menghadirkan berbagai fitur unggulan yang akan mengubah pengalaman bermain game di ponsel.

hp gaming infinix

Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia mengatakan, “Infinix menunjukkan komitmennya untuk menghadirkan smartphone gaming dengan performa level turnamen.

“Infinix GT 20 Pro 5G sebagai Official Gaming Smartphone MDL 2024, hadir dengan hardware dan software terbaik untuk para gamer.

“Lebih jauh, kami juga berkolaborasi dengan Heroez by ONIC, Jakarta Fashion Week, dan Kick Avenue untuk menonjolkan kombinasi apik antara beast performance dan desain futuristik yang stylish.”

Performa Tinggi untuk Pengalaman Gaming Terbaik

Ditenagai oleh chipset Dimensity 8200 Ultimate 4nm 5G processor dan Dedicated Gaming Display Chip Pixelworks X5 Plus, HP gaming Infinix ini menawarkan performa level turnamen.

Dengan refresh rate 144Hz dan teknologi Adaptive Game, pengguna dapat menikmati gameplay yang mulus tanpa gangguan.

Desain Futuristik dan Stylish

Dilengkapi dengan layar bezel-less FHD+ AMOLED Display, smartphone ini tidak hanya memberikan pengalaman visual yang imersif, tetapi juga memiliki desain cyber mecha yang futuristik.

“Kami secara konsisten menghadirkan konsep launching anti-mainstream yang tetap relevan dengan generasi muda Indonesia.

BACA JUGA
29 Tahun Telkomsel: Transformasi Digital yang Membawa Dampak Positif bagi Indonesia

“Sesuai dengan desain Cyber Mecha yang diusung Infinix GT 20 Pro 5G, kami membuat event launch yang futuristik namun tetap berada dalam koridor fashion,” tambah Sergio.

Tersedia dalam tiga varian warna yang menarik: Mecha Blue, Mecha Orange, dan Mecha Silver.

Melalui kolaborasi dengan ONIC Esports, Jakarta Fashion Week, dan Kick Avenue, Infinix GT 20 Pro 5G tidak hanya menjadi pilihan utama bagi para gamer, tetapi juga menjadi simbol gaya dan inovasi.

Event peluncuran GT Verse Hype Launch menampilkan kombinasi apik antara fashion dan teknologi, menciptakan standar baru dalam dunia smartphone gaming.

hp infinix gt 20 pro 5g harga 4 jutaan

Harga dan Ketersediaan

GT 20 Pro 5G akan tersedia dalam dua varian RAM, yaitu 8GB dan 12GB, mulai tanggal 22 Mei 2024.

Pembelian melalui Official Infinix Store di Shopee selama Shopee Super Brand Day (SBD) akan mendapatkan harga promo khusus.

Selain itu, konsumen juga berkesempatan mendapatkan berbagai penawaran menarik seperti voucher cashback, diskon, dan cicilan 0%.

Infinix GT 20 Pro 5G akan dijual dengan harga Rp 4.399.000 untuk varian 8/256GB dan Rp 4.349.000 untuk varian 12/256GB.

Khusus untuk varian 12GB /256GB RAM/ROM akan tersedia secara eksklusif via Official Infinix Store di Shopee selama Shopee Super Brand Day (SBD).

Dibanderol dengan harga promo Rp 4.349.000 dari harga normal Rp 4.699.000. Sementara varian 8GB/256GB RAM/ROM akan dijual di platform ritel offline dengan harga Rp 4.399.000.

BACA JUGA
Redmi A3: Solusi Stylish untuk Pengguna Smartphone Entry level

Setiap pembelian di Shopee, konsumen berkesempatan mendapatkan voucher cashback hingga Rp1 juta, voucher diskon hingga Rp 50 ribu, cicilan 0% menggunakan Spaylater, dan voucher gratis ongkir ke seluruh Indonesia.

Sementara pembelian Infinix GT 20 Pro varian 8GB di toko offline, konsumen berkesempatan mendapatkan eksklusif gift box dengan special gaming kit selama persediaan masih ada.

Shares: