review1st.com – Industri elektronik Taiwan mengundang perusahaan Indonesia untuk menjajaki peluang bisnis dalam pengembangan kota pintar di Indonesia, seiring dengan pertumbuhan pesat pasar ini.

Kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, dan Bandung aktif mempromosikan inisiatif kota pintar, dan ibu kota baru “Nusantara” diharapkan menjadi model kawasan ini. Diproyeksikan bahwa pasar kota pintar Indonesia akan mencapai USD 236,4 miliar pada 2033, menunjukkan potensi pertumbuhan besar.

Industri Elektronik Taiwan Undang Perusahaan Indonesia untuk Kolaborasi dalam Peluang Bisnis Kota Pintar

Dengan dukungan dari International Trade Administration Institute of the Ministry of Economy of Taiwan dan Taiwan Foreign Trade Association, acara “Taiwan Electronics & ICT Trade Mission to Indonesia and Vietnam” akan diadakan pada 9 September 2024 di Ruang Warhol, Hotel Pullman Jakarta Central Park. Acara ini bertujuan untuk mendorong kolaborasi bisnis antara perusahaan-perusahaan Taiwan dan mitra-mitra Indonesia.

“Kami berharap dapat membahas peluang kerjasama dalam pembangunan kota pintar dengan perusahaan-perusahaan di Indonesia. Setelah kunjungan ke Indonesia, delegasi kami akan melanjutkan ke Ho Chi Minh dan Hanoi di Vietnam,” ujar Amy Hsiao, Direktur Taiwan Trade Center Jakarta (TAITRA).

Perusahaan-perusahaan Taiwan yang berpartisipasi termasuk:

  • Ible Technology Inc.: Spesialis dalam perangkat pintar seperti pembersih udara dengan teknologi ion untuk melindungi pengguna dari alergen dan virus.
  • Switronic Industrial Corp.: Memproduksi sakelar presisi dan telah mendapatkan sertifikasi ISO 9001.
  • Ge Mao Rubber Industrial Co., Ltd.: Produsen komponen karet teknologi Ring-O yang digunakan di berbagai industri.
  • Chain-Mate Industrial Co., Ltd.: Mengkhususkan diri dalam transformator frekuensi rendah dan solusi teknologi penghemat tenaga kerja.
  • Jinn Sheuan Electron Co., Ltd.: Menyediakan produk seperti bingkai timah IC dan terminal konektor presisi.
  • FonShun Industry Co., Ltd.: Produsen aplikasi terminal dan desain wire harness.
  • Excel Cell Electronic Co., Ltd.: Menyediakan komponen elektromekanis seperti sakelar DIP dan motor stepper.
  • Bifa Technology Co., Ltd.: Spesialis dalam panel layar sentuh dan perangkat tampilan untuk berbagai aplikasi.
BACA JUGA
Diskon 75% OYO untuk Merayakan HUT RI ke-79 di Seluruh Indonesia

“Para pelaku industri yang tertarik berkolaborasi dengan perusahaan elektronik Taiwan dalam pengembangan teknologi kota pintar di Indonesia diundang untuk bergabung dalam acara business matching pada 9 September.

Ini adalah kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan perusahaan Taiwan, menjajaki pengadaan produk, menjadi agen atau distributor, serta aliansi strategis,” kata Amy Hsiao.

Bergabunglah pada acara ini untuk mengeksplorasi peluang bisnis dan membangun kemitraan yang bermanfaat.

Shares: