review1st.com Arsen Tomsky, CEO inDrive dan Founder, menjelaskan misi besar inDrive dalam memerangi ketidakadilan di Indonesia. Mereka mengembangkan layanan inDrive dan berpartisipasi dalam bidang sosial seperti pendidikan dan pemberdayaan inklusif.

inDrive meluncurkan program kepemilikan motor listrik untuk pengemudi inDrive, mendukung program pemerintah dan inklusivitas transportasi online.

Platform ini juga memberikan fasilitas Jaminan Sosial melalui BPJS Ketenagakerjaan untuk pengemudi mereka di lebih dari 50 kota di Indonesia.

Gambar 2. Program kepemilikan motor listrik dari inDrive 

inDrive juga berfokus pada kesetaraan gender dengan program Aurora Tech Award yang menghargai wanita pendiri startup di bidang teknologi.

inDrive akan meluncurkan inDrive Startup Partnership Program untuk pendanaan startup, termasuk di Indonesia, dengan nilai US$ 100 juta.

inDrive akan memperkuat posisinya di Indonesia melalui kerja sama dengan mitra di bidang edukasi dan meningkatkan mobilitas masyarakat.

inDrive Serius Garap Pasar Indonesia Sejalan Dengan Komitmen Misi Besarnya

CEO inDrive, Arsen Tomsky, berkomitmen untuk menantang ketidakadilan dalam bisnis ride-hailing app dan memberikan kemudahan harga bagi pengguna.

inDrive telah beroperasi di Indonesia sejak 2019 dan tersedia di lebih dari 50 kota. Mereka menawarkan layanan peer-to-peer yang adil dan transparan.

inDrive juga fokus pada keamanan pengguna dengan fitur seperti bagikan perjalanan dan tombol keselamatan.

Selain bisnis, inDrive juga terlibat dalam misi CSR, membantu korban bencana dan mendistribusikan bantuan sosial.

BACA JUGA
Review Outlaws of Thunder Junction Mari Kita Bikin Masalah!
Shares: