review1st.com InDrive sukses dengan kolaborasi seniman lokal, #SentuhanManusia dapat 21 juta online reach dalam 4 minggu.

Gebrakan kreatif Platform ini dukung kesetaraan sesama manusia melalui seni mural di Jakarta bersama Gardu House.

Karya Seni Mural berhasil pikat pengguna baru inDrive dengan misi mendukung seniman lokal Indonesia dan inisiasi #SentuhanManusia.

inDrive hadir sebagai layanan transportasi online adil dan transparan, memberikan kebebasan dan memanusiakan teknologi.

Fitur yang ada di dalamnya memungkinkan pengemudi dan penumpang bernegosiasi langsung dan menyetujui harga yang wajar.

Adrian Ho, Creative Team Lead inDrive APAC, mengusung prinsip “People Driven”. Sebagai satu-satunya Ride Hailing App, Aplikasi ini menawarkan kebebasan kepada para pengguna untuk berinteraksi dan bernegosiasi langsung. Kolaborasi dengan lokal artis Gardu House berhasil menyampaikan pesan kreatif dan memikat banyak pengguna baru.

inDrive beroperasi di Indonesia sejak 2019 dan di 50 kota di Indonesia.

Selain itu, Layanan ini hadir di 700 kota di 47 negara di dunia. Mereka menawarkan kemudahan dan kenyamanan dengan model peer-to-peer adil dan transparan.

Konsumen dapat memilih layanan berdasarkan harga, waktu, dan model kendaraan.

Aplikasi ini juga punya fitur keamanan seperti bagikan perjalanan, yang memungkinkan pengguna membagikan lokasi GPS dan informasi perjalanan secara real-time. Ada juga tombol keselamatan yang dapat menghubungkan pengguna dengan pihak berwenang dalam situasi darurat.

BACA JUGA
XL Axiata Memperkuat Komitmen Keberlanjutan dengan Edukasi Pengelolaan Sampah
Shares: