review1st.com Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) meluncurkan paket internet khusus ibadah haji di Tanah Suci, Mekkah. Paket ini menyediakan kuota besar dengan harga terjangkau untuk para jamaah yang berangkat Mei-Agustus.

Pelanggan IM3 dan Tri dapat menikmati paket tersebut untuk terus terhubung dengan keluarga tanpa perlu tukar kartu. Semua kemudahan internet, telepon, dan SMS lengkap tersedia dalam satu kartu dengan jangkauan luas di negara Timur Tengah. Masyarakat umum juga dapat membeli kartu SIM dan menggunakan paket ini. 

Indosat Ooredoo Hutchison Meluncurkan Paket Internet Khusus Ibadah Haji di Tanah Suci

Saurabh Tamrakar, SVPHead of Product Strategy & Pricing of Indosat Ooredoo Hutchison, mengungkapkan, “Masyarakat Indonesia akan menjalankan ibadah Haji dalam beberapa hari ke depan. Indosat berkomitmen terus memenuhi kebutuhan telekomunikasi digital bagi seluruh pelanggan, termasuk saat melaksanakan ibadah haji. Berbagai pilihan paket telah kami sediakan melalui dua brand yakni IM3 dan Tri, demi memberikan kenyamanan pelanggan berkomunikasi dengan keluarga secara mudah dan fleksibel. Kami akan terus menghadirkan pengalaman yang mengesankan bagi seluruh pelanggan kami, menghubungkan, dan memberdayakan masyarakat Indonesia” 

Paket Haji IM3 tersedia dalam pilihan 10 hingga 45 hari, disesuaikan dengan kebutuhan jamaah di Tanah Suci. Informasi lengkap tersedia di situs resmi IM3. Aktivasi Paket Haji dapat dilakukan melalui UMB 1223# atau aplikasi MyIM3 dengan beberapa pilihan paket.

Indosat Ooredoo Hutchison Meluncurkan Paket Internet Khusus Ibadah Haji di Tanah Suci

Selain itu, Tri meluncurkan paket data 3IBADAH untuk mendukung ibadah dan komunikasi yang nyaman. Pelanggan dapat membeli paket ini melalui aplikasi bima+, website resmi, atau mitra kerja sama Tri di seluruh Indonesia.

BACA JUGA
Juara Turnamen e-Sports GoPay Arena Community Championship 2024

Paket ini berlaku selama 30 hari, memastikan kelancaran komunikasi jamaah haji dan menjaga silaturahmi dengan keluarga.

Shares: