Home Berita Indosat Ooredoo Hutchison Hadirkan Pengalaman 5G Kelas Dunia

Indosat Ooredoo Hutchison Hadirkan Pengalaman 5G Kelas Dunia

Indosat Ooredoo Hutchison Hadirkan Pengalaman 5G Kelas Dunia

review1st.com – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) sebagai Official 5G Partner yang didukung oleh Ericsson, memamerkan beberapa pengalaman 5G berkelas dunia di area T18 dan area E-Village pada gelaran Jakarta E-Prix 2022.

IOH dan Ericsson juga menerapkan jaringan non-standalone 5G menggunakan spektrum 3,5GHz, 28GHz, dan spektrum 5G yang ada.

Dengan kapasitas besar yang disediakan oleh bandwidth 500MHz, peserta, tim balap, panitia yang terlibat, dan pelanggan umum di sekitaran area Jakarta E-Prix akan merasakan pengalaman yang luar biasa dari teknologi 5G.

President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha, mengatakan “IOH yang baru berusia beberapa bulan sejak 4 Januari 2022, terus menunjukkan peran aktifnya dalam mendukung penyelenggaraan acara nasional maupun internasional bersama dengan para mitra strategis kami.

“Hal ini sejalan dengan misi kami dalam menghadirkan pengalaman digital berkelas dunia sambil terus menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia.

“Sebagai Official 5G Partner dari ajang Jakarta E-Prix 2022, kami ingin menunjukkan bahwa teknologi mampu memberikan pengalaman nyata bagi pelanggan dalam menikmati olahraga secara digital.”

Indosat Ooredoo Hutchison Hadirkan Pengalaman 5G Kelas Dunia

Head of Ericsson Indonesia, Jerry Soper, mengatakan, “Cara kita menikmati olahraga terus berkembang, terutama dalam hal keterlibatan teknologi. Penelitian menunjukkan bahwa pelanggan siap untuk pengalaman yang lebih mendalam, dan seperti yang kami tunjukkan di Jakarta E Prix 2022, 5G akan mengubah permainan sepenuhnya.

BACA JUGA
IOH Memperkenalkan Kembali 3Ads

“Bahkan saat pelanggan merasakan pengalaman 5G di sepanjang sirkuit, Ericsson akan mendukung penggunaan5G seperti cloud gaming 5G dan pengalaman kamera neckband Fitt 360.”

Pada acara ini, IOH juga meluncurkan Kartu Perdana Turis TravelOn dengan kuota besar hingga 20GB yang masa aktifnya hingga 30 hari bagi para wisatawan mancanegara.

Dengan TravelOn, pelanggan dapat menelpon ke 39 negara menggunakan 001 atau 008, dan juga ke seluruh operator di Indonesia dengan tarif Rp1/detik.

Para pelanggan wisatawan asing hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk melakukan aktivasi kartu perdana dan segera dapat menikmati fitur di dalamnya.

Didukung oleh lebih dari 206 ribu BTS IOH di seluruh Indonesia, para pelanggan akan dapat menikmati pengalaman digital kelas dunia di mana pun mereka berada.

“Melalui Jakarta E-Prix 2022, Indonesia akan lebih dikenal dan menarik lebih banyak turis. Kartu Perdana TravelOn dengan paket spesial turis, yang didukung oleh jaringan terintegrasi IOH, akan memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi turis mancanegara dalam menggunakan layanan telko digital selama mereka berada di Indonesia.

“Semoga layanan 5G ini juga dapat menjadi nilai tambah daya tarik Indonesia bagi wisatawan mancanegara,” Vikram menambahkan.

Indosat Ooredoo Hutchison Hadirkan Pengalaman 5G Kelas Dunia

Direktur Fasilitas PT Jakarta Propertindo (Jakpro) sekaligus Vice Managing Director Formula E, Gunung Kartiko, mengatakan “Kami sangat mengapresiasi dukungan dari Indosat Ooredoo Hutchison sebagai Official 5G Partner yang didukung oleh Ericsson di pergelaran Jakarta E-Prix 2022.

BACA JUGA
One UI Watch4.5 Hadirkan Pengalaman Jam Tangan yang Lengkap

“Berbagai use case 5Gyang ditampilkan pada stan serta pengalaman 5G di sepanjang sirkuit, akan menambah nilai penyelenggaraan acara ini dan nantinya akan membanggakan bagi Indonesia.”

Sejalan dengan visinya menjadi perusahaan telekomunikasi digital yang paling dipilih di Indonesia, IOH senantiasa memberikan manfaat pemberdayaan kepada masyarakat Indonesia melalui berbagai program CSR dan Sustainability yang inklusif dan berkelanjutan.

Sebelumnya IOH juga mengambil bagian pada penyelenggaraan ajang MotoGP Mandalika bulan Maret lalu melalui program pemberdayaan masyarakat bagi pelaku UMKM dan Komunitas Nelayan di desa Kuta, Mandalika, Nusa Tenggara Barat.

Tidak hanya itu saja, IOH juga menjadi salah satu pendukung utama Indonesian Basketball League (IBL) 2022 dengan menggelar program pelatihan talenta basket ke sekolah di 5 kota yang diluncurkan pada awal April lalu.

Previous articlePlayoff VCT Challengers APAC – Stage 2: Ringkasan
Next articleKabar Baik bagi Developer Blockchain
Hey there, I am using my mind.