review1st.com – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) bersama Virtualness dan PT Liga Indonesia Baru telah meluncurkan permainan Liga 1 Fantasy Football, menghadirkan pengalaman digital baru bagi para penggemar sepak bola di Indonesia, terutama Liga 1 Indonesia.

Kini, pelanggan Indosat melalui brand IM3 dan Tri dapat menikmati keseruan Liga 1 Fantasy Football serta permainan trivia virtual melalui aplikasi myIM3 dan bima+.

Ritesh Kumar Singh, Direktur & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menyatakan, “Kami sangat antusias atas kerja sama ini dengan Virtualness dan PT Liga Indonesia Baru.

Dengan semangat untuk mempercepat digitalisasi di Indonesia, kami berupaya menghadirkan pengalaman luar biasa bagi para penggemar sepak bola di Indonesia melalui platform digital Indosat.”

Saurabh Doshi, Pendiri Virtualness, menambahkan, “Kolaborasi ini memberikan kesempatan bagi jutaan pelanggan Indosat untuk merasakan Liga 1 Fantasy Football melalui aplikasi myIM3 dan bima+, dengan hadiah-hadiah menarik seperti paket berlangganan, tiket pertandingan, dan jersey tim.”

Liga 1 Fantasy Football memungkinkan pengguna membangun tim virtual yang bermain di Liga 1 Indonesia. Pengguna dapat merancang tim dengan berbagai posisi pemain dan memenangkan hadiah berdasarkan poin tertinggi pada setiap turnamen.

Dalam menghadirkan Liga 1 Fantasy Football, PT. Liga Indonesia Baru (LIB) menegaskan komitmennya untuk memberikan pengalaman bermakna bagi penggemar sepak bola Indonesia.

“Kami optimis bahwa melalui inovasi ini, penggemar sepak bola Indonesia dapat merasakan sensasi mengelola tim sepak bola sungguhan dan menikmati berbagai kemudahan dalam permainan Liga 1 Fantasy Football,” ujar Budiman Dalimunthe, Chief of Marketing Officer PT Liga Indonesia Baru.

BACA JUGA
Refresh Pikiranmu dengan Staycation yang Mengagumkan di Youre.at!

Jangan lewatkan keseruan Liga 1 Fantasy Football dan raih berbagai hadiah menariknya melalui aplikasi myIM3 di dan bima+ di .

Shares: