review1st.com – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) menegaskan posisinya di tingkat internasional dengan meraih dua penghargaan bergengsi dalam ajang Asian Management Excellence Awards yang diselenggarakan pada 24 Januari 2023 di Thailand.

Perusahaan ini memperoleh penghargaan Executive of the Year dan Indonesia Team of the Year sebagai pengakuan atas kinerja luar biasa sepanjang tahun 2023 di bawah kepemimpinan Vikram Sinha dan strategi yang efektif dari tim Corporate Communications.

Indosat Ooredoo Hutchison Meraih Dua Penghargaan Prestisius di Asian Management Excellence Awards Pasca-Merger

Steve Saerang, SVP Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison, menegaskan, “Kami bangga atas prestasi yang diraih dan terima kasih kepada dewan juri atas penghargaan ini.

Ini merupakan bukti dari komitmen kami untuk menghadirkan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia dan juga menjadi kontribusi kami dalam mengangkat nama bangsa di dunia internasional. Prestasi ini juga mencerminkan nilai-nilai perusahaan yang kami terapkan dalam setiap langkah kami.”

Penghargaan Executive of the Year menyoroti kepemimpinan Vikram Sinha dalam mengelola merger antara Indosat Ooredoo dan Hutchison Tri Indonesia.

Di bawah kepemimpinannya, Indosat berhasil mencapai pencapaian keuangan dan operasional yang gemilang, serta pertumbuhan bisnis yang signifikan.

Kontribusi signifikan dari tim Corporate Communications juga menjadi poin penting dalam memperoleh penghargaan ini, dengan menyusun narasi yang menekankan manfaat bagi pelanggan dan dampak positif secara nasional.

Sementara itu, penghargaan Indonesia Team of the Year diberikan kepada tim Corporate Communication Indosat Ooredoo Hutchison atas upayanya dalam mengatasi kesenjangan digital di Indonesia melalui berbagai program CSR seperti SheHacks dan IDCamp.

BACA JUGA
Telkomsel Meluncurkan Dunia Games Terbaru dengan Fitur Live Streaming

Indosat juga telah menghadirkan ruang pameran teknologi masa depan dengan konsep digital yang dapat dinikmati oleh masyarakat luas di Indosat Marvelous Xperience (MX) Center.

Keberhasilan tim ini juga didukung oleh hubungan yang baik dengan media massa, yang membantu membangun citra positif perusahaan.

Asian Management Excellence Awards adalah ajang bergengsi yang memberikan penghargaan kepada perusahaan yang mencapai keunggulan manajemen sesuai dengan industri masing-masing melalui kepemimpinan dan inovasi yang dihadirkan. Ajang ini telah menjadi platform yang diakui oleh para profesional bisnis di Asia sejak tahun 2015.

Shares: