review1st.com – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) dan Cisco menjalin MoU di Bangkok, 15 September 2023. Mereka bekerjasama memperluas pelatihan keamanan siber di Indonesia, menghadapi ancaman siber dan kebocoran data.

Kemitraan ini memasukkan pelatihan keamanan siber Cisco ke program IDCamp Indosat, mengedukasi lulusannya dengan keterampilan keamanan data standar internasional. Cisco Networking Academy adalah program teknologi informatika terlama di dunia.

Indosat dan Cisco Tingkatkan Keamanan Siber di Indonesia dengan Program Pelatihan IDCamp

IOH dan Cisco bermitra pelatihan IDCamp. Target: 50.000 peserta tahun pertama, 200.000 dalam tiga tahun. Program global. Kelas pertama Desember 2023.

Vikram Sinha, President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan“IDCamp telah memberikan pelatihan keterampilan digital kepada lebih dari 180.000 orang sejak diluncurkan pada tahun 2019, menciptakan developer bersertifikat global yang siap bersaing dalam pertumbuhan ekonomi digital Indonesia. Kemitraan baru kami dengan Cisco akan semakin memperkuat pelatihan yang diberikan oleh IDCamp dan memberikan lulusannya keterampilan keamanan cyber yang akan membuka peluang karir baru. Kemitraan ini merupakan tonggak penting lainnya dalam tujuan IOH yang lebih besar untuk mempercepat transformasi digital Indonesia.”

Sanjay Kaul, President, Service Provider, Cisco Asia Pacific and Japan, menekankan pentingnya kemitraan dalam menghubungkan yang belum terhubung. Indosat menjadi mitra untuk meningkatkan konektivitas di Indonesia dan mengembangkan kemampuan keamanan siber dalam ekonomi digital.

Indosat dan Cisco Tingkatkan Keamanan Siber di Indonesia dengan Program Pelatihan IDCamp

Laura Quintana, VP & GM Cisco Networking Academy, berbagi kesenangan bekerja sama dengan Indosat untuk pelatihan keterampilan keamanan siber. Ini penting untuk digitalisasi dan mengatasi kesenjangan keterampilan di Indonesia. Mitra dengan Indosat memungkinkan kami mendukung lebih banyak individu dalam pengembangan keterampilan keamanan siber.

BACA JUGA
Wajib Tahu! Galaxy Tab S9 FE Samsung untuk Mahasiswa Aktif dengan Segudang Kegiatan

Keamanan siber adalah prioritas di Indonesia. Data online dan risiko serangan siber meningkat. Cisco Academy memberi pelatihan sertifikasi, peluang pekerjaan.

Shares: