#kamisukareview – Imoo Z5 adalah sebuah jam tangan pintar yang ebih ditujukan untuk anak-anak, karena itu desainnya sangat menarik. Namun jangan salah mengira, walaupun punya desain yang cute ternyata jam tangan pintar alias smartwatch ini bisa diajak berenang lho.

Kemampuan tahan air itu telah disematkan pada smartwatch Imoo Z5 dengan sertifikasi IPX8, sehingga perangkat smartwatch ini bisa diajak berenang hingga kedalaman 20 meter dan bahkan kuat terkena air laut sekalipun.

Sebagai jam tangan pintar, Imoo Z5 juga telah dibekali sejumlah kemampuan, diantaranya ialah dapat digunakan untuk melakukan video call dan juga bertelepon.

Jam tangan pintar ini juga memiliki speaker dan mic yang dibuat tahan air karena telah dilindungi dengan membran khusus untuk mencegah air masuk. Bahkan untuk bagian slot kartu SIM pihak Imoo telah menambahkan karet pelidung khusus yang membuat kartu SIM sulit dibuka jika sudah terpasang.

Secara spesifikasi, jamtangan pintar Imoo Z5 hadir dengan layarAMOLED 1,41 inci beresolusi 320×260 piksel, chipsetnya telah ditopang dengan Snapdragon Wear 210 besutan Qualcomm dan dukungan RAM serta ROM 4GB.

BACA JUGA
Dual Flagship Smartphones dari vivo Resmi Meluncur Hari Ini: vivo X Fold3 Pro dan vivo X100 Series

Tak lupa, hadir pula koneksi 4G LTE untuk melakukan panggilan suara dan video, sementara untuk modul kameranya telah terpasang lensa berkemampuan 5 megapiksel serta sistem operasi Android 7.1 dan baterai berkapasitas 680 mAh.

Jam tangan pintar khusus anak-anak ini telah dilengkapi dengan sejumlah aplikasi salah satunya ialah App management yang berfungsi untuk memudahkan orang tua untuk mengatur aplikasi tertentu. Beberapa fungsi lain yang juga tersedia pada jam tangan ini adalah menolak panggilan tidak dikenal, penghitung langkah, termasuk penjaga keamanan.

Di situs Erafone jam tangan pintar Imoo Z5 dibanderol dengan harga Rp. 3,2 juta yang hadir dalam dua pilihan warna yakni pink dan hijau.

Shares: