review1st.com – Erajaya Digital kembali menggelar iBoxing Week 2024 di Lippo Mall Puri Jakarta mulai tanggal 26 Februari hingga 3 Maret 2024. Sebagai acara tahunan yang ke-25.

iBoxing Week menawarkan kesempatan istimewa bagi para penggemar produk Apple untuk mendapatkan beragam produk, mulai dari Apple Watch, AirPods, iPad, iPhone, Macbook, dan aksesoris pendukung lainnya, dengan promo menarik yang memberikan kesempatan berhemat hingga Rp5,2 juta.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, menyatakan, “Kami bangga dapat menyelenggarakan iBoxing Week untuk yang ke-25 kalinya. Acara ini merupakan wujud apresiasi kami kepada pelanggan setia yang telah menjadikan iBox sebagai Apple Reseller Store terbesar di Indonesia.

Kami mengundang semua pelanggan setia untuk bergabung dalam iBoxing Week 2024, menikmati promo eksklusif, serta merasakan hiburan yang tak terlupakan.”

Aktivitas Seru di iBoxing Week 2024

Tema iBoxing Week 2024 adalah “Active,” dengan berbagai tantangan kebugaran yang menarik, seperti Golf Simulator Challenge dan Bodyweight Challenge bersama komunitas Indosweat Camp dan Sweatbox FNP.

Selain itu, akan ada rangkaian workshop dan talkshow yang dibawakan oleh iBox Expert dengan topik-topik menarik. Bintang tamu spesial dalam acara ini adalah grup musik Kahitna yang akan tampil pada tanggal 1 Maret 2024 pukul 20.00 WIB.

Promo Menarik

Pengunjung iBoxing Week 2024 berkesempatan untuk menikmati berbagai promo menarik, antara lain:

  • Hemat hingga Rp5,2 juta untuk pembelian produk Apple.
  • Aksesoris produk Apple mulai dari Rp200.000-an.
  • Kesempatan untuk mendapatkan Apple Watch SE dan voucher MyEraspace dengan total nilai hingga Rp1 juta.
  • Tukar gadget lama untuk tambahan cashback hingga Rp550.000.
  • Diskon tambahan hingga Rp1,5 juta dengan cicilan 0% hingga 24 bulan untuk pemegang kartu BCA, DBS, Jenius, Mandiri, Permata, dan UOB.
  • Beragam penawaran spesial untuk transaksi menggunakan AEON, Home Credit Indonesia, Indodana, Kredivo, dan Megazip, termasuk bunga mulai dari 0%, biaya admin Rp0, dan gratis cicilan hingga 12 bulan.
BACA JUGA
29 Tahun Telkomsel: Transformasi Digital yang Membawa Dampak Positif bagi Indonesia

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk meraih berbagai produk Apple favoritmu dengan harga terbaik dan merasakan hiburan seru di iBoxing Week 2024!

Shares: