review1st.com – PT Hyundai Motors Indonesia memperluas jaringan stasiun pengisian daya untuk mobil listrik (EV) di Indonesia melalui kolaborasi strategis dengan sejumlah mitra Charging Point Operator (CPO).

Langkah ini diumumkan saat acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di ICE BSD City, di mana Hyundai menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) untuk menambah lebih dari 400 stasiun pengisian dalam jaringan Hyundai.

Hyundai Motors Indonesia Kembangkan Jaringan Pengisian Daya EV dengan Mitra Charging Point Operator di GIIAS 2024

Dengan demikian, pemilik mobil Hyundai dapat mengakses sekitar 97% dari total stasiun pengisian daya swasta di seluruh Indonesia melalui aplikasi myHyundai.

Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, menyatakan, “Adopsi mobil listrik semakin meningkat, dan Hyundai sebagai pemimpin elektrifikasi kendaraan di Indonesia berkomitmen untuk menyediakan infrastruktur yang mudah diakses bagi pelanggan kami.

Kolaborasi dengan mitra CPO ini memperkuat posisi kami sebagai penggerak utama dalam mempercepat elektrifikasi transportasi di Indonesia.”

Hyundai menjalin kerja sama dengan mitra CPO seperti Casion, Voltron, Daya Green, Charge+, dan Buzz untuk memperluas jaringan charging station.

Sebelumnya, Hyundai telah sukses bekerjasama dengan Lippo Malls Indonesia, Pakuwon Malls Group, dan Plaza Indonesia dalam menyediakan fasilitas pengisian daya, termasuk Ultra Fast Charging Station pertama di Indonesia.

Program Layanan Pengisian Daya EV Hyundai menawarkan keuntungan eksklusif bagi pembeli mobil listrik Hyundai di GIIAS 2024.

Pelanggan dapat menikmati kuota pengisian daya publik hingga 50 kWh/bulan selama 1 tahun melalui aplikasi myHyundai atau kartu pengisian daya EV yang disediakan. Program ini dimulai sejak GIIAS 2024 dan akan berlanjut setelahnya, mulai Agustus 2024.

BACA JUGA
POLYTRON Rayakan 49 Tahun Inovasi dengan Mendukung Como 1907 Kembali ke Serie A

Kunjungi booth Hyundai di GIIAS 2024 di Hall 10 ICE, BSD City, pada tanggal 18–28 Juli 2024 untuk mengetahui lebih lanjut tentang ekosistem produk dan layanan terbaru Hyundai.

Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di situs resmi www.hyundai.com/id/id dan di berbagai platform media sosial HyundaiMotorIndonesia.

Shares: